Polda Bali Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Seorang Pegawai Bank di Jembrana

- 29 Agustus 2022, 13:50 WIB
Polda Bali Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Seorang Pegawai Bank di Jembrana
Polda Bali Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Seorang Pegawai Bank di Jembrana /Raka Bagus/

RINGTIMES BALI – Polda Bali bersama Ditreskrimum berhasil tangkap dua orang pelaku atas kasus pembunuhan dan pencurian terhadap wanita pegawai bank yang dibuang di Jembrana.

Pada press conference tersebut, diketahui dua pelaku tersebut memiliki inisial yakni NS dan RN serta mereka sudah mengenal satu dengan lainnya.

Menurut penjelasan Kabid Humas Polda Bali, Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan bahwa dalang dari pembunuhan wanita pegawai bank tersebut sudah direncanakan oleh NS.

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI, Ribuan Siswa Bangli Ikuti Senam SKJ Pelajar

“Dalang dari kasus pembunuhan ini adalah pelaku berinisial NS,” jelas Stefanus Bayu Setianto saat di press release, 29 Agustus 2022.

Pelaku berinisial NS merupakan kekasih dari korban yang bernama I Gusti Agung Mirah Agung Lestari yang bekerja sebagai pegawai bank BPD, Gianyar.

Menurut pengakuan pelaku, NS dengan sang korban menjalin hubungan asmara baru berjalan sebulan dan kebetulan juga pelaku adalah duda dan si korban adalah janda.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta Bangga Acara Hiburan Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke 77 Hasil Gotong Royong Masyarakat Bangli

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa motif dibalik pelaku melakukan pembunuhan terhadap Gusti Agung Mirah adalah adanya keinginan untuk menjual mobil dari si korban.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x