Hadiri HUT ST Putra Mas di Klungkung, Bupati Suwirta Ajak Generasi Muda Berperan Aktif Bangun Desa

- 29 Agustus 2022, 09:40 WIB
Bupati Suwirta menghadiri uncak perayaan HUT ST Putra Mas ke 36 di Banjar Pande Mas, Desa Kamasan, Kecamatan/Kabupaten Klungkung.
Bupati Suwirta menghadiri uncak perayaan HUT ST Putra Mas ke 36 di Banjar Pande Mas, Desa Kamasan, Kecamatan/Kabupaten Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menghadiri puncak perayaan HUT ST Putra Mas ke 36 di Banjar Pande Mas, Desa Kamasan, Kecamatan/Kabupaten Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta berharap masyarakat dapat membentuk generasi muda yang berkarakter, kuat, mandiri, dan dapat mengurus diri sehingga dapat berperan aktif dalam pembagunan desa, seperti dengan menjaga kebersihan atau mempromosikan Desa Wisata Kamasan di media sosial.

Dia juga mengingatkan agar Perangkat Desa Adat dan Desa Dinas harus menjalin kerja sama yang baik sehingga sistem pemerintahan dapat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Kunjungi Stand Festival Dewi Klungkung Culinary, Wabup Kasta Apresiasi Semangat Para Pedagang

“Selamat ulang tahun ke 38 untuk Sekaa Truna Putra Mas, semoga kedepan selalu maju dan jaya,” kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Senin, 29 Agustus 2022.

Selain itu, Gede Bramasta Eka Winanda selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa perayaan HUT ST Putra Mas kali ini mengusung tema Melalui HUT ST Putra Mas Kita Tingkatkan Rasa Solidaritas dan Gotong Royong Antar Pemuda dan Masyarakat Untuk Memajukan Generasi Muda yang Berbudaya, Santun, dan Berkualitas.

Dia berharap dengan tema tersebut generasi muda di Banjar Pande Mas dapat menjadi salah satu wadah organisasi yang bersinergi dengan masyarakat dan lingkungan sekitarnya.***

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x