Bupati Giri Prasta Hadiri HUT Ke-45 ST. Dharma Putra, Kekeran

- 31 Maret 2024, 18:00 WIB
Bupati Giri Prasta saat menghadiri perayaan HUT Ke-45 ST. Dharma Putra, Banjar Gelagah Puwun, Kekeran, Sabtu (30/3).
Bupati Giri Prasta saat menghadiri perayaan HUT Ke-45 ST. Dharma Putra, Banjar Gelagah Puwun, Kekeran, Sabtu (30/3). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Sinergitas Bupati Giri Prasta menjalin komunikasi dan komitmen dengan masyarakat menciptakan sebuah legacy melalui segala aspek kepentingan bersama dan kebutuhan pembangunan masyarakat.

Yowana sebagai Generasi Z memiliki peran penting terhadap peradaban budaya, teknologi dan bermasyarakat dan juga pembangunan.

"Anak muda di Sekaa Teruna harus mampu  menjadi penggerak dan berperan aktif untuk kemajuan pembangunan dengan bersatu, kompak membangun Banjar Gelagah Puwun yang kita cintai bersama," tegas Bupati Giri Prasta saat menghadiri puncak perayaan HUT Ke-45 ST. Dharma Putra, Banjar Gelagah Puwun, Kekeran, Sabtu (30/3).

Baca Juga: Ny. Antari Jaya Negara Buka Pelatihan dan Sosialisasi PMT Bagi Kader Posyandu di Sumerta Kauh

Dukungan atas pelaksanaan kegiatan tersebut Bupati Giri Prasta memberikan dana motivasi sebesar Rp. 30 juta kepada Ketua ST. Darma Putra.

Hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD Prov. Bali I Bagus Alit Sucipta, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Tripika Kec. Mengwi, Perbekel Kekeran I Nyoman Suarda, Bendesa Adat Kekeran I Wayan Sukandia, Kelian Dinas Br. Gelagah Puwun I Nyoman Sutirta, Kelian Adat Nyoman Suastana serta masyarakat setempat.

Dengan kolaborasi 3 pilar masyarakat yang ada sebagai wujud implementasi konsep Hindu dalam melaksanakan tatanan kehidupan bermasyarakat yaitu Wimuda, Winata dan Wiwerda maka pembangunan yang ada di Kekeran pasti berjalan sesuai harapan.

"Jika ketiga pilar ini bersatu maka setengah perjuangan akan berhasil dan sebaliknya jika ketiga pilar ini tidak bersatu maka setengah perjuangan akan gagal," ujarnya.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Upacara Melaspas dan Pasupati Tapakan di Pura Desa Darmasaba

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x