Wabup Suiasa Buka Puasa dan Doa Bersama Warga Bakura

- 31 Maret 2024, 17:00 WIB
Wabup Badung Ketut Suiasa bersama Keluarga Besar Bakura Kabupaten Badung menggelar buka puasa dan doa bersama di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (29/3).
Wabup Badung Ketut Suiasa bersama Keluarga Besar Bakura Kabupaten Badung menggelar buka puasa dan doa bersama di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (29/3). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Dalam rangka menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan Pemerintah Kabupaten Badung, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa bersama Keluarga Besar Bakura (Banser Kuta Utara) Kabupaten Badung menggelar buka puasa dan doa bersama.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan penyerahan bingkisan kepada Wabup Suiasa oleh ketua Ranting Bakura Kerobokan sebagai bentuk rasa sayang kepada Wabup Suiasa.

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (29/3), turut dihadiri Ketua Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Badung Haji Aaf Safrudin Muslih, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kuta Utara Haji Suhendro, Ketua Bakura (Banser Kuta Utara) Ekongkomara beserta undangan lainnya.

Baca Juga: Ny. Antari Jaya Negara Buka Pelatihan dan Sosialisasi PMT Bagi Kader Posyandu di Sumerta Kauh

Dalam sambutannya Wabup Suiasa  mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut serta mendoakan kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga selalu dianugerahi kesehatan dan kebahagiaan.

"Mudah-mudahan di bulan suci ini, bulan yang penuh berkah ini doa bapak ibu membuahkan berkah untuk kita semua dan saya berharap dengan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini kita selalu dianugerahi kesehatan dan kebahagiaan," ujarnya.

Menurutnya, tidak ada ibadah yang sia-sia dan tidak ada ibadah tanpa nilai.

“Pada saat menjalankan ibadah puasa itu merupakan tantangan, ini bisa menjadi peluang bagi saudara-saudara yang menjalani ibadah puasa untuk meningkatkan bobot ketaqwaannya dalam menjalankan Ibadah Puasa serta amal shalehnya," imbuh Suiasa.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Upacara Melaspas dan Pasupati Tapakan di Pura Desa Darmasaba

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x