Bupati Sedana Arta Bangga Acara Hiburan Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke 77 Hasil Gotong Royong Masyarakat Bangli

- 29 Agustus 2022, 12:30 WIB
Bupati Sedana Arta menyampaikan rasa bangga atas suksesnya penyelenggaraan acara hiburan rakyat HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Bangli.
Bupati Sedana Arta menyampaikan rasa bangga atas suksesnya penyelenggaraan acara hiburan rakyat HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Bangli. /Tangkapan layar/YouTube/Banglikab TV

RINGTIMES BALI - Sang Nyoman Sedana Arta selaku Bupati Bangli menyampaikan rasa bangga atas suksesnya penyelenggaraan acara hiburan rakyat rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 77 hasil gotong royong dari semua lapisan masyarakat, pegawai dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangli.

"Kami merasa bangga karena acara hiburan terkait dengan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan di Kabupaten Bangli saat ini tidak selalu mengandalkan anggaran anggaran yang kita miliki di daerah,” kata Bupati Sedana Arta, dikutip dari Antara Bali, Senin, 29 Agustus 2022.

“Tetapi kita selalu berusaha untuk melaksanakan segala kegiatan secara bergotong royong," sambungnya.

Baca Juga: Menkominfo Johnny G Plate Buka 4th DEWG di Bali, Dihadiri 19 Delegasi dari Seluruh Dunia

Hal tersebut dibuktikan dengan tahun ini banyak terdapat kegiatan besar di Kabupaten Bangli, dan beberapa juga menjadi viral di media sosial.

“Itu semua kita lakukan adalah dengan bergotong royong dengan semua komponen masyarakat, semua pegawai dan pejabat di lingkungan Pemda Bangli,” kata Bupati Sedana Arta.

Dengan partisipasi masyarakat dan sponsor yang ada, membuat pelaksanaan kegiatan dan dana yang digunakan menjadi lebih transparan serta bertanggung jawab.

Sehingga ke depannya apapun kegiatan yang diselenggarakan buat di Kabupaten Bangli akan dapat lebih dipercaya oleh seluruh masyarakat.***

 

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x