Bupati Suwirta Minta Generasi Muda Klungkung Kembali Bangkitkan Mimbar Gema Santi

- 29 Agustus 2022, 10:30 WIB
Bupati Suwirta meminta generasi muda di Klungkung untuk kembali membangkitkan Mimbar Gema Santi saat acara Car Free Day.
Bupati Suwirta meminta generasi muda di Klungkung untuk kembali membangkitkan Mimbar Gema Santi saat acara Car Free Day. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Kretivitas generasi muda melalui kegiatan Mimbar Aksi Gema Santi (MAGS) dan Mimbar Merah Putih harus kembali dibangkitkan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh I Nyoman Suwirta saat menghadiri acara Car Free Day (CFD) di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengatakan bahwa sebelumnya kegiatan MAGS dan Mimbar Merah Putih saat acara CFD rutin dilaksanakan setiap Minggu.

Baca Juga: Hadiri HUT ST Putra Mas di Klungkung, Bupati Suwirta Ajak Generasi Muda Berperan Aktif Bangun Desa

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat dengan pola hidup sehat melalui CFD, menyerap aspirasi masyarakat, membiasakan generasi muda khususnya para siswa untuk tampil dimuka umum dan menyampaikan aspirasinya secara santun dan inovatif.

"Kegiatan ini harus kembali digelar setelah hampir tiga tahun vakum akibat pendemi Covid-19, saya sudah tugaskan Kadis Pendidikan untuk segera menindaklanjuti pelaksanaan kegiatan ini," kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Senin, 29 Agustus 2022.***

 

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x