Kunjungi Stand Festival Dewi Klungkung Culinary, Wabup Kasta Apresiasi Semangat Para Pedagang

- 29 Agustus 2022, 09:10 WIB
Wabup Kasta bersama Ny. Sri Kasta mengunjungi stand Festival Dewi Klungkung Culinary dan mengapresiasi semangat para pedangang.
Wabup Kasta bersama Ny. Sri Kasta mengunjungi stand Festival Dewi Klungkung Culinary dan mengapresiasi semangat para pedangang. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung bersama Ny. Sri Kasta mengunjungi langsung stand kuliner di Festival Dewi (Desa Wisata) Klungkung Culinary, di Pantai Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Festival yang diadakan oleh Forum Komunikasi Desa Wisata (Forkom Dewi) Klungkung tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kuliner khas masing-masing Desa Wisata yang ada di Kabupaten Klungkung.

Dalam kunjungannya, Wabup Kasta sangat mengapresiasi semangat para pedagang di Festival Dewi (Desa Wisata) Klungkung Culinary.

Baca Juga: Wabup Kasta Jalankan Program Pitra Bakti dan Hadiri Persiapan Ngaben Massal di Klungkung

Pihaknya berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan setiap satu tahun sekali.

"Sebagian menu makanan maupun minuman yang sudah saya coba disini sangat bagus, kedepan tolong dipertahankan dan ditingkatkan. Terutama cara-cara meracik bumbu makanan," kata Wabup Kasta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Senin, 29 Agustus 2022.

Sementara Festival Dewi Klungkung Culinary diselenggarakan selama tiga hari mulai dari 26 sampai 28 Agustus 2022 dan dimeriahkan oleh pertunjukan belasan musisi kondang Bali.

Baca Juga: Bupati Suwirta Hadiri Wisuda BMS VI-VII, Ingatkan Wisudawan Asah Karakter, Pola Pikir dan Public Speaking

Ada 16 Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dari masing-masing desa wisata di Klungkung yang ikut berpartisipasi dalam festival yang bertajuk Tegalsari Negari Energy of The Sea.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x