Sekda Adi Arnawa Buka Lomba Mancing Yowana Griya Dalem Sibanggede

- 31 Maret 2024, 19:00 WIB
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa membuka lomba mancing yang diselenggarakan oleh Yowana Griya Dalem Banjar Dualang Sibanggede bertempat di aliran sungai Subak Duaji Banjar Srijati Desa Sibanggede Abiansemal Badung, Minggu (31/3).
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa membuka lomba mancing yang diselenggarakan oleh Yowana Griya Dalem Banjar Dualang Sibanggede bertempat di aliran sungai Subak Duaji Banjar Srijati Desa Sibanggede Abiansemal Badung, Minggu (31/3). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka lomba mancing yang diselenggarakan oleh Yowana Griya Dalem Banjar Dualang Sibanggede bertempat di aliran sungai Subak Duaji Banjar Srijati Desa Sibanggede Abiansemal Badung, Minggu (31/3).

Pada Kesempatan itu Sekda Adi Arnawa didampingi anggota DPRD Kabupaten Badung Ni Putu Yunita Oktarini melakukan penebaran ikan secara simbolis sebagai tanda telah dibukanya lomba mancing.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Camat Abiansemal yang diwakili Kasi Pelayanan Umum I Made Parmita, Tripika Abiansemal, Perbekel Desa Sibanggede I Wayan Darmika, Bendesa Adat Sibanggede Nyoman Surianta, Bhabinkantibmas Sibanggede Aiptu I Ketut Lodra, Babinsa Sibanggede Kopka I Ketut Candra serta peserta lomba mancing dan undangan lainnya.

Baca Juga: Ny. Antari Jaya Negara Buka Pelatihan dan Sosialisasi PMT Bagi Kader Posyandu di Sumerta Kauh

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemda Badung, Sekda Adi Arnawa secara simbolis menyerahkan bantuan dana kegiatan Kesra bidang olahraga tingkat Kabupaten sebesar Rp. 30 Juta serta dari  Ni Putu Yunita Oktarini membantu secara pribadi sebesar Rp. 5 Juta dan diterima panitia penyelenggara lda bagus Purwa Raditya disaksikan langsung oleh seluruh warga setempat.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa mengatakan dirinya mengapresiasi dan menyambut baik daripada kegiatan lomba mancing tersebut.

Dikatakan bahwa lomba mancing merupakan pelestarian lingkungan dan pelestarian subak serta menghimbau kepada peserta lomba agar menghormati keputusan juri.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Upacara Melaspas dan Pasupati Tapakan di Pura Desa Darmasaba

“Hari ini saya mewakili Bupati Badung yang mengapresiasi dan menyambut baik daripada kegiatan lomba mancing yang diselenggarakan Yowana Griya Dalem ini. Kegiatan lomba mancing hari ini juga merupakan bagian dari pelestarian Subak dan pelestarian lingkungan, oleh karena itulah Pemkab Badung akan selalu mensupport dan mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan lomba mancing ini. Saya menghimbau kepada para peserta lomba mancing mania agar menghormati keputusan juri dan tidak lupa menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x