Festival Dewi Klungkung Kuliner Resmi Ditutup, Bupati Suwirta: Harus Dilaksanakan Berkelanjutan

- 29 Agustus 2022, 11:20 WIB
Bupati Suwirta secara resmi menutup Festival Dewi (Desa Wisata) Klungkung Culinary dan berharap bisa dilaksanakan berkelanjutan.
Bupati Suwirta secara resmi menutup Festival Dewi (Desa Wisata) Klungkung Culinary dan berharap bisa dilaksanakan berkelanjutan. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Pelaksanaan Festival Dewi (Desa Wisata) Klungkung Culinary berlangsung dengan sukses di Pantai Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan sejak Jumat, 26 Agustus 2022 lalu.

I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung secara resmi menutup Festival Dewi Klungkung Culinary yang diselenggarakan untuk membangkitkan kuliner dan UMKM khas Kabupaten Klungkung, Minggu, 28 Agustus 2022.

Dalam pelaksanaannya selama tiga hari, kegiatan tersebut juga diisi dengan penampilan musisi yang sebagian berasal dari Kabupaten Klungkung, seperti penampilan pamungkas grup band asli Klungkung yaitu Triple X.

Baca Juga: Bupati Suwirta Minta Generasi Muda Klungkung Kembali Bangkitkan Mimbar Gema Santi

Bupati Suwirta sangat mengapresiasi pelaksanaan Festival Dewi Klungkung Culinary yang telah suskes diselenggarakan, terlihat dari ramainya pengunjung, dan dia berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan.

"Festival Dewi Klungkung Culinary ini sangat megah, ramai dan meriah. Sehari sudah tiga kali saya mengunjungi tempat ini,” kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Senin, 29 Agustus 2022.

“Masyarakat sangat antusias datang untuk meramaikan acara ini dan akhirnya acara ini sukses digelar. Untuk kedepan kegiatan seperti ini harus dilaksanakan berkelanjutan," sambungya.

Baca Juga: Hadiri HUT ST Putra Mas di Klungkung, Bupati Suwirta Ajak Generasi Muda Berperan Aktif Bangun Desa

Bupati Suwirta juga menyampaikan bahwa Festival Dewi Klungkung Culinary menjadi kolaborasi Desa Wisata di Kabupaten Klungkung yang memiliki kuliner khas masing-masing.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x