Hasil Autopsi Jasad Wanita di Tepi Jalan Denpasar-Gilimanuk Diserahkan RSUP Prof Ngoerah ke Polda Bali

- 25 Agustus 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi Hasil autopsi jasad wanita yang ditemukan di tepi Jalan Denpasar-Gilimanuk telah diserahkan RSUP Prof Ngoerah ke Polda Bali.
Ilustrasi Hasil autopsi jasad wanita yang ditemukan di tepi Jalan Denpasar-Gilimanuk telah diserahkan RSUP Prof Ngoerah ke Polda Bali. /Foto ilustrasi: Pixabay/Kalhh/

RINGTIMES BALI – Sebelumnya sempat dilaporkan jasad seorang wanita berinisial GMAL yang ditemukan di tepi Jalan Denpasar-Gilimanuk.

Kini tim forensik RSUP Prof Ngoerah telah menyerahkan hasil autopsi jasad wanita 42 tahun yang ditemukan di tepi Jalan Denpasar-Gilimanuk itu ke Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Bali.

Kepala Instalasi Forensik RSUP Prof Ngoerah, Dr. Kunthi Yulianti, menuturkan waktu autopsi jasad wanita yang ditemukan di tepi Jalan Denpasar-Gilimanuk itu berjalan standar yakni dua hingga tiga jam.

Baca Juga: Putri Koster Dorong Peran PAKIS Bali Wujudkan Kemandirian dalam Kelola Sampah di Desa

Tetapi ia mengatakan pihaknya masih memerlukan pemeriksaan lain, sehingga ada beberapa sampel yang harus dperiksa ke Labfor Polda Bali.

Dokter mengatakan bahwa jenazah wanita asal Desa Buduk, Mengwi, Badung itu diautopsi sejak pukul 9.00 Wita, setelah sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan luar.

"Kami menerima jenazah kemarin malam, Selasa, 23 Agustus 2022, pukul 20.28 Wita yang kemudian dilakukan pemeriksaan luar dan dilanjutkan autopsi tadi,” ujar Dr. Kunthi Yulianti.

Baca Juga: Bupati Gede Dana Puas dengan Kinerja Layanan AJP dan Jenazah, Optimis Jadi Program Favorit

“Kondisi jenazahnya sendiri memang mulai pembusukan, kita tidak bisa pastikan karena pemeriksaan Labfor menentukan itu luka sebelum kematian atau setelah kematian," tambahnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x