Kabag SDM Polres Badung Ziarah Rombongan Sambut Hut Polwan RI ke 74

- 24 Agustus 2022, 20:52 WIB
Kabag SDM Polres Badung ziarah rombongan sambut Hut Polwan RI ke 74 TMP Pancaka Tirta Tabanan, Rabu, 24 Agustus 2022
Kabag SDM Polres Badung ziarah rombongan sambut Hut Polwan RI ke 74 TMP Pancaka Tirta Tabanan, Rabu, 24 Agustus 2022 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kabag SDM Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.A.P., seizin dari Bapak Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka HUT Polwan RI ke 74.

Kegiatan ziarah rombongan tersebut dilakukan pada Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 07.50 wita bertempat di TMP Pancaka Tirta Tabanan dipimpin oleh Kabid Keu KBP Endang Sri Wahyuni Utami, S.I.K.

Kegiatan ziarah yang dilakukan Polres Badung bertujuan untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang dan telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Baca Juga: Mobil Milik Pegawai Bank yang Ditemukan Tewas Terekam CCTV Pelabuhan Gilimanuk

Hari jadi Polwan yang ke 74 kali ini bertema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan sembako bansos kepada pengurus TMP Pancaka Tirta Tabanan dan masyarakat sebanyak 5 orang.

Kabag SDM Polres Badung mengatakan, selain sebagai agenda yang dilaksanakan tiap tahun, upacara ziarah ini juga salah satu langkah mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Baca Juga: Polresta Denpasar Masih Lakukan Penyelidikan Terhadap Bandar Kasus Tindak Pidana Judi Online

Tidak hanya itu, para Polwan diharapkan mampu meneladani semangat juang pahlawan dalam tugas sehari-hari.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x