Bupati Gede Dana Puas dengan Kinerja Layanan AJP dan Jenazah, Optimis Jadi Program Favorit

- 25 Agustus 2022, 08:31 WIB
Bupati Gede Dana mengaku puas terhadap kinerja pelayanan program Antar Jemput Pasien dan Jenazah di Kabupaten Karangasem.
Bupati Gede Dana mengaku puas terhadap kinerja pelayanan program Antar Jemput Pasien dan Jenazah di Kabupaten Karangasem. /Instagram/@prokopimkarangasem_

RINGTIMES BALI – I Gede Dana selaku Bupati Karangasem memberi apresiasi terhadap para petugas yang melaksanakan program Antar Jemput Pasien (AJP) dan Jenazah dengan baik.

Bupati Gede Dana menyampaikan bahwa dia merasa cukup puas terhadap kinerja pelayanan program AJP dan Jenazah yang saat ini telah genap berusia satu tahun.

Dilansir dari Humas Pemkab Karangasem, Kamis, 25 Agustus 2022, sampai saat ini program yang digagas oleh Pemkab Karangasem tersebut telah melayani sebanyak 14.233 layanan AJP dan 533 layanan Jenazah (Juni 2021-Juli 2022).

Baca Juga: Tim SAR Evakuasi WNA Asal Prancis yang Terhantam Ombak di Pantai Kelingking, Nusa Penida

Meskipun demikian, Bupati Gede Dana tetap meminta para petugas di delapan rayon yang tersebar di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Karangasem untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Dalam evaluasi satu tahun program tersebut yang diadakan di Taman Soekasada Ujung, Rabu, 24 Agustus 2022, Bupati Gede Dana mengaku optimis, jika komitmen para petugas sejalan dengan Pemkab Karangasem, maka program AJP akan menjadi program favorit.

Untuk kekurangan dalam pemberian layanan, salah satunya layanan pengantar jenazah ke krematorium (pemakaman), akan dilakukan revisi Perbup agar permintaan masyarakat bisa segera terpenuhi.

Baca Juga: Bupati Suwirta Hadiri Persiapan Ngaben Massal di Nusa Penida dan Banjarangkan, Apresiasi Semangat Masyarakat

Sementara itu, I Wayan Artha Dipa selaku Wakil Bupati Karangasem juga ikut mengapresiasi kinerja para petugas AJP.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x