Wabup Suiasa Hadiri Penyerahan Hibah Tanah Pemprov Bali di Kabupaten Badung

- 30 Juli 2023, 15:33 WIB
Wabup Ketut Suiasa menghadiri Penyerahan Bantuan Hibah Tanah Pemerintah Provinsi Bali oleh Gubernur Bali I Wayan Koster untuk Desa Adat, Desa dan Pengempon Pura di 4 (empat) Kecamatan di Kabupaten Badung, Sabtu (29/7).
Wabup Ketut Suiasa menghadiri Penyerahan Bantuan Hibah Tanah Pemerintah Provinsi Bali oleh Gubernur Bali I Wayan Koster untuk Desa Adat, Desa dan Pengempon Pura di 4 (empat) Kecamatan di Kabupaten Badung, Sabtu (29/7). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Penyerahan Bantuan Hibah Tanah Pemerintah Provinsi Bali oleh Gubernur Bali I Wayan Koster untuk Desa Adat, Desa dan Pengempon Pura di 4 (empat) Kecamatan di Kabupaten Badung, Sabtu (29/7).

Bantuan hibah pertama yaitu Kantor Desa dan Balai Serba Guna diserahkan di Balai Budaya Kantor Desa Sulangai Kecamatan Petang.

Kedua, Bale Pesandekan dan Tempat Parkir kepada Pengempon Pura Kahyangan Jagat Dalem Solo, Desa Sedang, Kecamatan Abiansemal.

Baca Juga: Bupati Sanjaya Pimpin Pemasangan Bendera dan Mepatung

Ketiga Penyerahan Tanah Kuburan/Setra Desa Adat Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, dan terakhir Penyerahan Tanah untuk kepentingan sosial kemasyarakatan dan pembangunan shelter penanganan gempa bumi yang berpotensi Tsunami di Desa Adat Tanjung Benoa, Kelurahan Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung.

Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Provinsi Bali I Nyoman Laka, Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, OPD Terkait di lingkungan Pemerintahan Provinsi Bali, Camat beserta unsur Tripika, Perbekel dan undangan lainnya.

Dan acara penyerahan hibah oleh Gubernur Bali diterima langsung oleh perwakilan penerima hibah di masing-masing Desa Adat, Desa, dan masyarakat pengempon.

Seusai acara Wabup Ketut Suiasa menyampaikan banyak terimakasih kepada Gubernur Bali atas kehadirannya berkenaan dengan penyerahan aset Provinsi Bali kepada berbagai komponen masyarakat di 4 (empat) kecamatan di Kabupaten Badung.

Baca Juga: Tampilkan Parade Budaya, Bupati Sanjaya Buka Perayaan HUT RI ke-78

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x