Lantik Pengurus PSSI Tabanan Periode 2023-2027, Bupati Sanjaya Taruh Harapan Besar pada Kemajuan Sepak Bola

- 28 Juli 2023, 19:27 WIB
Bupati Sanjaya melantik serta mengukuhkan Personalia Pengurus PSSI Kabupaten Tabanan Masa Bhakti 2023-2027 di GOR Debes Tabanan, Jumat (28/7)
Bupati Sanjaya melantik serta mengukuhkan Personalia Pengurus PSSI Kabupaten Tabanan Masa Bhakti 2023-2027 di GOR Debes Tabanan, Jumat (28/7) /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Sebagai salah satu olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya menaruh harapan besar terhadap kemajuan olahraga Sepak Bola di Kabupaten Tabanan.

Hal itu terungkap saat pihaknya berkesempatan melantik serta mengukuhkan Personalia Pengurus PSSI Kabupaten Tabanan Masa Bhakti 2023-2027 di GOR Debes Tabanan, Jumat (28/7)

Nampak dihadiri oleh Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Bali, Sekda, Jajaran Forkopimda, Para OPD terkait, Para Kepala Bagian di lingkungan Setda, Para Camat dan para anggota PSSI periode baru, pelantikan yang berlangsung siang hari tersebut, diwakili secara simbolis oleh 5 orang kandidat terlantik. 

Sebagai salah satu cabang olahraga yang sangat diminati masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tabanan, menaruh perhatian pada sepak bola yang diharapkan mampu berkiprah dalam jenjang yang lebih tinggi.

Oleh sebab itu, orang nomor satu di Tabanan itu seraya meyakini, dengan dilantiknya kepengurusan PSSI Tabanan yang baru untuk mampu berkembang.

Baca Juga: Walikota Jaya Negara Mendem Dasar Serangkaian Karya Melaspas, Ngenteg dan Tawur di Pura Luhur Uluwatu

Dan berprestasi dan Atlet-atlet pesepakbola Tabanan juga akan selalu mampu mengharumkan nama Tabanan baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, PSSI memiliki tugas pokok untuk mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan setiap dan seluruh pelaksanaan kegiatan olahraga sepak bola di wilayah hukum NKRI, serta turut memperkokoh persatuan dan kesatuan serta ketahanan nasional, dalam rangka mengangkat harkat serta martabat bangsa Indonesia” ujar Bupati Sanjaya dalam sambutannya. 

Peran PSSI di setiap jenjang, dalam upaya peningkatan prestasi olah raga sepakbola, sangatlah berat.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x