Bupati Sanjaya Pimpin Pemasangan Bendera dan Mepatung

- 29 Juli 2023, 21:49 WIB
Bupati Sanjaya Pimpin Pemasangan Bendera dan Mepatung
Bupati Sanjaya Pimpin Pemasangan Bendera dan Mepatung /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI- Ada yang menarik dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini karena dibarengi dengan Perayaan Galungan dan Kuningan. 

Untuk memeriahkan kedua momen tersebut, Bupati Tabanan Dr. Komang Gede Sanjaya, SE, MM, bersama jajaran melakukan kegiatan Pemasangan Bendera di seputaran Patung Wagimin dan dilanjutkan dengan pemasangan Penjor serta kegiatan Mepatung di Halaman Kantor Bupati Tabanan, Sabtu, (29/7).

Turut mendampingi Ida Tjokorda Anglurah Tabanan, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, Sekda, para Asisten dan Kepala OPD terkait. 

Nampak juga para Camat se-Kabupaten Tabanan, Perbekel, Bendesa Adat dan juga para ASN di masing-masing OPD, serta masyarakat umum sangat antusias memeriahkan jalannya perayaan. Disamping melaksanakan perayaan, Pemkab Tabanan juga berbagi dengan masyarakat.

Menurut Bupati Sanjaya, di Bulan Agustus ini ada dua perayaan besar yang diselenggarakan, dan tentu saja memerlukan atensi serta keterlibatan seluruh pihak. 

Karenanya, pihaknya mengajak seluruh masyarakat serta ASN di Kabupaten Tabanan agar ikut berperan serta memeriahkan pelaksanaan hari besar ini sekaligus sebagai ajang untuk introspeksi diri agar kedepan bisa menjalankan tugas dengan lebih maksimal. 

"Hari ini saya benar-benar merasa lengkap, karena dari subuh tadi sudah berkesempatan memimpin pemasangan bendera, nyicip lawar dan minum jamu dengan undangan yang lain. Terasa sekali semangat kebersamaan kita dalam momen seperti ini," paparnya.

Di bulan Agustus ini, ada dua momentum perayaan bersejarah dikatakan Sanjaya, yakni perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan dan tentunya perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78. 

Dimana hal ini merupakan sama-sama hari kemerdekaan maupun kemenangan Dharma melawan Adharma serta Kemenangan leluhur kita dalam mengusir penjajah dari tanah air. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x