Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner Karangasem Resmi Ditutup, Omset Capai Ratusan Juta

- 25 Agustus 2022, 14:13 WIB
Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner di Lapangan Chandra Bhuana Amlapura resmi ditutup oleh Bupati Gede Dana bersama Wabup Artha Dipa.
Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner di Lapangan Chandra Bhuana Amlapura resmi ditutup oleh Bupati Gede Dana bersama Wabup Artha Dipa. /Instagram/@karangasemterkini

RINGTIMES BALI - Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Lapangan Chandra Bhuana Amlapura resmi ditutup, Rabu, 24 Agustus 2022.

Acara penutupan dilakukan langsung oleh I Gede Dana selaku Bupati Karangasem didampingi Wakil I Wayan Artha Dipa selaku Bupati Karangasem dan Forkopimda Kabupaten Karangasem.

Pameran yang digelar selama sepekan tersebut dinilai memberikan dampak positif bagi perkembangan UMKM di Kabupaten Karangasem.

Baca Juga: Kompolnas Pantau Langsung Sidang Kode Etik Tersangka Ferdy Sambo, Pastikan Sesuai Prosedur dan Transparan

Bukan tanpa alasan, hal itu terbukti dilaporkan dalam kurun waktu satu minggu, acara Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner yang diselenggarakan di Lapangan Chandra Bhuana Amlapura tersebut mendapat omset penjualan mencapai kurang lebih Rp809 juta.

Bupati Gede Dana menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak atas terselenggaranya acara tersebut dengan sukses dan lancar.

"Saya apresiasi pameran ini, ke depan akan kami sempurnakan karena bisa lebih bermanfaat bagi UMKM Karangasem," katanya, dikutip dari Humas Pemkab Karangasem, Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Bupati Nengah Tamba Optimis Produk Kakao Kabupaten Jembrana Akan Merajalela Tahun 2026

Sebelumnya, acara tersebut sukses menyita perhatian masyarakat karena dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan seperti penampilan pelawak Cedil, penampilan musik Gus Jody, Jinggo cs, Yong Sagita dan Yasa Sega.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x