Kolaborasi Pemkab Tabanan, TNI dan Masyarakat Berhasil Sukseskan TMMD ke 114 TA 2022

- 25 Agustus 2022, 11:41 WIB
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung selama satu bulan penuh di Kabupaten Tabanan berakhir dengan sukses.
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung selama satu bulan penuh di Kabupaten Tabanan berakhir dengan sukses. /Instagram/@prokopimtabanan

RINGTIMES BALI – Eratnya kerja sama serta kolaborasi yang terbentuk antara TNI, Pemkab Tabanan dan masyarakat terlihat dengan jelas atas suksesnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 TA 2022 yang telah berlangsung selama satu bulan di Kabupaten Tabanan.

Mewakili Pemkab Tabanan, I Gede Susila selaku Sekda Tabanan menghadiri undangan acara Penutupan TMMD ke 114 TA 2022 Kodim 1619/Tabanan yang berlangsung di Lapangan Parkir Pura Luhur Muncak Sari, Desa Sangketan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Rabu, 24 Agustus 2022.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim, Kapolres, Jajaran Forkopimda beserta perwakilannya, para OPD terkait di Lingkungan Pemkab Tabanan, Unsur Muspika Desa Sangketan, serta diikuti oleh seluruh anggota TNI di Kabupaten Tabanan.

Baca Juga: Disnaker Bali Jemput Kepulangan PMI Asal Bangli di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Dilansir dari Humas Pemkab Tabanan, Kamis, 25 Agustus 2022, dalam penutupan tersebut diisi dengan kontribusi dari berbagai IKM maupun UMKM yang menyajikan jajanan khas Kabupaten Tabanan sebanyak lima stand, juga terdapat stand perpustakaan dan stand pelayanan kesehatan.

Mewakili I Komang Gede Sanjaya selaku Bupati Tabanan, Sekda Susila menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Pemerintah desa, Prajuru Adat yang telah terjun langsung dan berkolaborasi dalam membantu masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik.

Selain itu, apresiasi juga diberikan atas kerja sama yang telah dilaksanakan dengan kuat selama satu bulan penuh mulai tanggal 26 Juli hingga 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter di Buleleng, Seorang Pria Asal Denpasar Ditemukan Selamat

Meskipun terdapat beberapa kendala seperti faktor cuaca dan keterbatasan lain, namun semua itu dapat diatasi dengan baik dan tepat waktu.***

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x