Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter di Buleleng, Seorang Pria Asal Denpasar Ditemukan Selamat

- 25 Agustus 2022, 09:20 WIB
Seorang pria dari Denpasar berhasil diselamatkan oleh Tim SAR Gabungan setelah terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Buleleng.
Seorang pria dari Denpasar berhasil diselamatkan oleh Tim SAR Gabungan setelah terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Buleleng. /Instagram/@basarnas_bali

RINGTIMES BALI – Dua orang warga dari Denpasar terjatuh ke jurang di Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng pada tengah malam, sekitar pukul 23.30 WITA, Rabu, 24 Agustus 2022.

Dilaporkan satu orang berhasil naik dari bawah jurang dengan kondisi selamat dibantu warga setempat, namun satu orang lagi atas nama Muslimin (35) belum bisa ditemukan karena kondisi jurang yang cukup dalam.

"Saat itu laporan yang kami terima satu korban terjatuh tidak bisa ditemukan warga karena jurang yang cukup dalam, sehingga mereka meminta bantuan SAR," kata Gede Darmada selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).

Baca Juga: Putri Koster Dorong Peran PAKIS Bali Wujudkan Kemandirian dalam Kelola Sampah di Desa

Merespon laporan tersebut, Basarnas Bali mengirimkan delapan personil dari Pos SAR Buleleng menuju lokasi dan tetap berkoordinasi dengan Polsek Seririt serta Damkar Seririt.

Tim tiba di lokasi sekitar pukul 00.40 WITA dan langsung menyiapkan peralatan bersama unsur SAR lainnya. Setelah kurang lebih setengah jam pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi selamat.

"Tim SAR gabungan menemukan korban di kedalaman jurang kurang lebih 10 meter," kata Darmada, dikutip dari akun Instagram Basarnas Bali @basarnas_bali, Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Bupati Gede Dana Puas dengan Kinerja Layanan AJP dan Jenazah, Optimis Jadi Program Favorit

Pada pukul 01.20 WITA, Tim SAR Gabungan bersama dengan korban tiba di atas jurang dengan aman dan selamat.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x