Mobil Milik Pegawai Bank yang Ditemukan Tewas Terekam CCTV Pelabuhan Gilimanuk

- 24 Agustus 2022, 20:12 WIB
Tim Inafis Polres Jembrana melakukan olah TKP penemuan mayat, yang belakangan diketahui sebagai pegawai salah satu bank, Selasa, 23 Agustus 2022.
Tim Inafis Polres Jembrana melakukan olah TKP penemuan mayat, yang belakangan diketahui sebagai pegawai salah satu bank, Selasa, 23 Agustus 2022. /Antaranews Bali/Gembong Ismadi/2022

RINGTIMES BALI – Mobil milik pegawai salah satu bank di Kabupaten Gianyar yang ditemukan tewas di dekat hutan di Kabupaten Jembrana, terekam CCTV Pelabuhan Gilimanuk ketika hendak menyeberang ke Jawa.

“Setelah mendapatkan informasi kalau terakhir kali korban keluar menggunakan mobil, kami lacak lewat CCTV di Pelabuhan Gilimanuk. Kami temukan mobil itu melintas hendak menyeberang ke Jawa,” ucap Kapolres Jembrana Dewa Gde Juliana dikutip dari Antara.

Ketika dikonfirmasi wartawan terkait perkembangan penemuan mayat perempuan di parit dekat hutan Desa Melaya di Kecamatan Melaya, pihaknya juga telah mendapatkan identitas salah satu penumpang mobil itu ketika yang bersangkutan membeli tiket.

Baca Juga: Polresta Denpasar Masih Lakukan Penyelidikan Terhadap Bandar Kasus Tindak Pidana Judi Online

Namun, agar tidak bias, Kapolres meminta awak media untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait alasan mobil sampai berpindah tangan dan menyebrang ke Jawa.

Dari rekaman CCTV dan keterangan beberapa saksi, ada 2 orang laki-laki yang turun dari mobil milik Gusti Agung Mirah Lestari (42) asal Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, yang ditemukan tewas tersebut.

Terkait penyelidikan kasus tersebut, pihaknya dibantu tim dari Polda Bali dan dirinya berharap akan segera terungkap.

Baca Juga: Kapolri: Jaksa Agung Kirim 30 Orang Teliti Berkas 4 Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sebelumnya, Usman dan Hikmah yang merupakan sepasang suami istri hendak mencari rumput untuk pakan ternak.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x