Pemkot Denpasar Gencarkan Penataan Pantai Sanur dan Pembangunan Infrastruktur untuk Percantik Wajah Kota

- 25 Agustus 2022, 07:40 WIB
Pemkot Denpasar gencarkan pembangunan infrastruktur fisik dan penataan lanjutan kawasan Pantai Sanur.
Pemkot Denpasar gencarkan pembangunan infrastruktur fisik dan penataan lanjutan kawasan Pantai Sanur. /Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Pemkot Denpasar terus gencarkan pembangunan infrastruktur fisik dan penataan lanjutan kawasan Pantai Sanur.

Selain penataan Pantai Sanur, Pemkot Denpasar juga melakukan peningkatan infrastruktur jalan menjadi prioritas.

Penataan kawasan Pantai Sanur dan peningkatan infrastruktur jalan ini untuk mempercantik wajah kota, dan juga untuk mendukung terciptanya akses jalan yang baik bagi masyarakat.

Baca Juga: Polsek Tabanan Lakukan Pengawasan Prokes di Pasar Tradisional, Cegah Penyebaran Covid-19

Penataan Kawasan Pantai Sanur ini juga diketahui merupakan salah satu program prioritas Pemkot Denpasar.

Dengan adanya penataan ini diharapkan bisa mendukung terciptanya pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan di Kota Denpasar.

“Saat ini Proyek Lanjutan Penataan Kawasan Pantai Sanur ditangani Pemkot Denpasar, dimana progresnya mencapai 66,57 persen,” ujar Kadis PUPR Kota Denpasar, AA Ngurah Bagus Airawata.

Baca Juga: PT PLN Berikan Bantuan Mesin Pengolah Kakao kepada Kelompok Tani di Jembrana

“Dimana terjadi deviasi positif sebesar 0,08 persen dari rencana sebesar 66,48 persen, semoga dengan selesainya penataan ini dapat memberikan dukungan terhadap kemajuan pariwisata di Kota Denpasar,” tambahnya.

Untuk diketahui, saat ini juga sedang dikerjakan rekontruksi di Jalan Bung Tomo VI, rehabilitasi Jalan Pertulaka, rehabilitasi Jalan Kawasan Padang Indah dan Purnawira, rehabilitasi jalan dan pembuatan Trotoar Jalan A.Yani Selatan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x