Bupati Suwirta Ajak Anak Muda Promosikan Wisata Klungkung di Media Sosial

- 24 Agustus 2022, 17:30 WIB
Bupati Suwirta mencoba salah satu wahana air Melangit Bali Adventure di Desa Wisata Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.
Bupati Suwirta mencoba salah satu wahana air Melangit Bali Adventure di Desa Wisata Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. /ANTARA/Ho-Pemkab Klungkung

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung mengajak masyarakat, khususnya generasi muda untuk mempromosikan destinasi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Klungkung di media sosial.

"Mari bersama-sama, saya mengajak anak muda. Kita bangkitkan desa wisata dengan mempromosikan lewat media sosial, untuk lebih dikenal dunia luas untuk mendatangkan wisatawan," kata Bupati Suwirta saat meresmikan Melangit Bali Adventure di Desa Wisata Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Melangit Bali Adventure merupakan wahana yang menyajikan paket wisata kayaking, tubing, arung jeram dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam dan juga rest area berkapasitas 50 orang yang bisa dinikmati wisatawan sambil menyantap aneka kuliner.

Baca Juga: Pasar Hewan Beringkit Masih Ditutup Jelang G20, Bupati Giri Prasta: Kabupaten Badung Harus Mendukung Semuanya

Bupati Suwirta mengajak pihak pengelola untuk dapat menguatkan branding Desa Wisata Bakas sehingga kedepannya dapat mendorong peningkatan perekonomian di Kabupaten Klungkung.

"Kekuatan branding desa wisata ini harus kuat dan bisa berkolaborasi dengan wisata lainnya. Semua objek wisata yang ditawarkan, dipublikasikan di media sosial, penuhi media sosial dengan desa wisata yang ditawarkan dan di-update terus," katanya dikutip dari Antara Bali, Rabu, 24 Agustus 2022.

Tude selaku pihak pengelola menjelaskan bahwa Melangit Bali Adventure adalah wahana wisata air yang aktivitasnya dilakukan di Sungai Melangit.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Kampung Anyar Dampingi Posyandu dan Pembagian Makanan Bergizi untuk Balita

"Sepanjang perjalanan menuju Melangit Bali Adventure, pelancong akan melihat pemandangan persawahan. Kami juga menyediakan tempat outbound, family gathering dan wedding event yang luas," katanya.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x