Personil Polsek Denpasar Timur Bersama 100 Peserta Lakukan Kegiatan Bakti Sosial di Pantai Biaung

- 14 Agustus 2022, 08:15 WIB
Posek Denpasar Timur dan seluruh pihak terkait melakukan bakti sosial di pantai Biaung, berupa memberishkan sampah hingga melepaskan tukik.
Posek Denpasar Timur dan seluruh pihak terkait melakukan bakti sosial di pantai Biaung, berupa memberishkan sampah hingga melepaskan tukik. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Personil Polsek Denpasar Timur bersama seluruh pihak terkait melaksanakan bakti sosial yang bertempat di Pantai Biaung, Denpasar, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dengan menurunkan sebanyak 20 orang personil, Polsek Denpasar Timur ikut meramaikan dan menjaga jalannya kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Sosial Kota Denpasar tersebut.

Baca Juga: Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 77, Wali Kota Denpasar Kukuhkan 78 Paskibraka

Selain dihadiri oleh para personil Polsek Denpasar Timur, kegiatan bakti sosial ini juga melibatkan jumlah peserta sekitar 100 orang.

Jumlah tersebut terdiri dari Kadis Sosial Kota Denpasar, PLT Perbekel Desa Budaya Kertalangu, Kanit Binmas Polsek Dentim, Kadis pemberdayaan Masyarakat Desa, Sekretaris  DP2KB Kota Denpasar, Relawan Tagana Kota Denpasar, dan masyarakat Kesiman Kertalangu.

Baca Juga: Bawaslu Provinsi Bali Ajak Seluruh Pihak Terkait Beri Perhatian Data Penyandang Disabilitas di Pemilu 2024

Dilansir dari Humas Polresta Denpasar, Minggu 14 Agustus 2022, para peserta melakukan kegiatan bersih-bersih sampah plastik di sekitaran wilayah Pantai Biaung.

Mereka juga melakukan pelepasan tukik  dan pembagian sembako sebagai wujud mengimplementasikan ajaran Tri Hita Karana, yakni menjaga hubungan yang harmonis antar manusia dengan Tuhan, manusia dengan lingkungan dan antar sesama mahluk hidup.

Baca Juga: Pohon Tumbang Robohkan Bale Gong Pura Panti Penangin di Selemadeg Tengah, Tabanan

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x