Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Ajak Masyarakat Laksanakan Prokasih

- 13 Agustus 2022, 17:40 WIB
Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian bersinergi dengan Instansi terkait dan elemen masyarakat di Kelurahan Legian laksanakan Prokasih (13/8).
Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian bersinergi dengan Instansi terkait dan elemen masyarakat di Kelurahan Legian laksanakan Prokasih (13/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI-Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Polsek Kuta Aiptu I Wayan Wiarta JP, bersinergi dengan Instansi terkait dan elemen masyarakat yang ada di wilayah binaan, melaksanakan kegiatan Program Kali Bersih atau Prokasih. 

Kegiatan Program Kasih Bersih atau Prokasih, dalam upaya bersama menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, bertempat di kawasan Tukad Mati jalan Sri Rama, Sabtu 13 Agustus 2022, pagi hari.

Suasana lingkungan yang bersih merupakan cermin dan kepribadian suatu warga yang ada didaerah tersebut, yaitu melalui Kegiatan Program Kali Bersih atau Prokasih. 

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-77, Dinas Sosial Kota Denpasar AJak Polsek Dentim dan TAGANA Laksanakan Bakti Sosial

"Dalam pelaksanaan kegiatan prokasih ini, merupakan wujud kepedulian bersama guna menjaga lingkungan tetap bersih secara gotong-royong dengan melibatkan berbagai unsur atau pihak," ucap Aiptu I Wayan Wiarta JP.

Aiptu I Wayan Wiarta menambahkan bahwa lingkungan bersih menjadikan suasana pada lingkungan Tukad Mati, menjadi lebih asri dan enak dipandang. 

Pihaknya juga menghimbau masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, terutama ke sungai, yaitu Tukad Mati yang berada di lingkungan Kelurahan Legian. 

Baca Juga: Sidokkes Polres Tabanan Gencar Lakukan Vaksinasi Lanjutan

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, personil Bhabinkamtibmas disetiap kelurahan diharapkan mampu bersinergi dengan aparat terkait dan elemen masyarakat yang ada.

"Sinergi tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusipf, dan upaya menjaga lingkungan yang bersih serta tetap menghimbau terkait protokol kesehatan," ucap Kompol Orpa.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x