Sambut HUT RI ke-77, Dinas Sosial Kota Denpasar AJak Polsek Dentim dan TAGANA Laksanakan Bakti Sosial

- 13 Agustus 2022, 17:35 WIB
Dinas Sosial Kota Denpasar mengajak jajaran Personil Polsek Denpasar Timur dan TAGANA  melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Pantai Biaung.
Dinas Sosial Kota Denpasar mengajak jajaran Personil Polsek Denpasar Timur dan TAGANA melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Pantai Biaung. /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI- Dinas Sosial Kota Denpasar mengajak jajaran Personil Polsek Denpasar Timur berjumlah 20 orang, yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Denpasar Timur Iptu Nyoman Sujana, melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Pantai Wisata Biaung Denpasar. Sabtu,13 Agutus 2022.

Nampak Iptu Nyoman Sujana didampingi Kanit Propam Ipda Kadek Sukasada bersinergi dengan Relawan Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Dinas Sosial Kota Denpasar bersama-sama melaksanakan Bakti Sosial. 

Kegiatan Bakti social di Prakarsai oleh Dinas Sosial Kota Denpasar, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 

Baca Juga: Sidokkes Polres Tabanan Gencar Lakukan Vaksinasi Lanjutan

Kegiatan Bakti Sosial, dihadiri oleh Kadis Sosial Kota Denpasar, PLT Perbekel Desa Budaya Kertalangu, Kanit Binmas Polsek Dentim, Kadis pemberdayaan Masyarakat Desa, Sekretaris DP2KB Kota Denpasar, Relawan Tagana Kota Denpasar, Personil Polsek Dentim dan masyarakat Kesiman Kertalangu dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang.

Sinergitas yang dilakukan adalah bentuk semangat juang, dan semangat nasional bersama-sama yang diimplementasikan dalam bentuk Bakti Sosial.

Adapun rangkaian kegiatan bakti sosial di Pantai Biaung adalah Apel Kesiapan kegiatan, senam pagi, dan sambutan dari Kadis Sosial Kota Denpasar. 

Baca Juga: Sambut HUT RI ke 77, Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Resmi Dibuka di Sarinah, Jakarta

Dalam Sambuatannya Kadis Sosial Kota Denpasar, menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka meperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. 

"Kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan bersih -bersih sampah plastik di pantai, pelepasan tukik, dan pembagian sembako sebagai wujud mengimplementasikan ajaran Tri Hita Karana hubungan yang harmonis antar manusia dengan tuhan, lingkungan dan antar sesama mahluk hidup," ucap Kadis Sosial Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x