Bupati Suwirta Jadi Narasumber Paskibra Klungkung, Sampaikan 4 Poin Raih Kesuksesan

- 13 Agustus 2022, 10:10 WIB
Bupati Suwirta menjadi narasumber dan berbagi tips meraih kesuksesan kepada anggota Paskibra Kabupaten Klungkung.
Bupati Suwirta menjadi narasumber dan berbagi tips meraih kesuksesan kepada anggota Paskibra Kabupaten Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menjadi narasumber dan berbagi tips meraih kesuksesan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Klungkung di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Banjarangkan, Kamis, 11 Agustus 2022 malam.

Bupati Suwirta menyampaikan empat poin penting untuk meraih kesuksesan yang bisa diterapkan oleh para anggota Paskibra, yaitu pertama, pengalaman adalah guru terbaik, kedua, semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi sesuai dengan mimpinya.

Ketiga, agar saat mengikuti perlombaan anggota Paskibra harus memberikan yang terbaik dan berusaha menjadi yang terbaik, sedangkan ketika memasuki dunia kerja berikan yang terbaik tapi tidak perlu menjadi yang terbaik, dan keempat, turunkan harga dirimu, biarkan orang lain yang menaikannya.

Baca Juga: Polisi Amankan Kegiatan Persembahyangan Bersama Pemkab Bangli di Pura Kehen

“Lakukanlah point tersebut, 1 dan 2 untuk menggapai cita-cita, point 3 dan 4 setelah anda menggapai cita-cita, maka anda akan berhasil,” katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Selain itu, Bupati Suwirta juga mengingatkan anggota Paskibra agar setelah kembali ke rumah masing-masing dari pelatihan, para anggota Paskibra harus dapat mengamalkan ilmu yang didapat.

“Mari Kita semua menjadi agen kedamaian dan inovatif melaksanakan kegiatan berlandaskan Gema Santi,” katanya.

Baca Juga: Wabup Diar Serahkan Bantuan kepada Sejumlah Desa Adat yang Laksanakan Ngaben Masal di Bangli

Pada kesempatan tersebut, Anak Agung Gede Anom selaku Kepala Bidang Pemberdayaan dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Klungkung melaporkan anggota Paskibra Kabupaten Klungkung berjumlah 70 orang yang terdiri dari 35 putra dan 35 putri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x