Polres Klungkung Berhasil Ungkap 4 Kasus Penyalahgunaan Narkoba dalam 1 Bulan Terakhir

- 11 Agustus 2022, 08:11 WIB
Kasat Narkoba Polres Klungkung berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Klungkung dalam satu bulan terakhir.
Kasat Narkoba Polres Klungkung berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Klungkung dalam satu bulan terakhir. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – AKP Ketut Wiwin Wirahad, S.H., M.H. selaku Kasat Narkoba Polres Klungkung berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kabupaten Klungkung dalam satu bulan terakhir, Rabu, 10 Agustus 2022.

Empat orang tersangka berhasil diamankan yaitu laki berinisial IKES, IPJY, IGARS, dan AT dengan lokasi yang berbeda bertempat di Loby Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung.

Dalam press release di hadapan wartawan, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung didampingi Kasat Narkoba, dan Iptu Agus Widiono, S.H. selaku Kasi Humas menyampaikan pengungkapan kasus tersebut dengan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 42,85 gram bruto atau 27,14 gram netto.

Baca Juga: Dikyasa Satlantas Polres Badung Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Untuk Para Pelajar

“Berawal dari penangkapan pada awal bulan Agustus tersangka kasus narkoba atas nama IGARS," kata Kapolres Klungkung, dikutip dari Humas Polres Klungkung, Kamis, 11 Agustus 2022.

"Barang bukti yang ditemukan berupa satu paket narkoba jenis sabu dengan berat 2,17 gram brutto atau 0,22 gram netto di rumah kos yang berlokasi di sebelah timur Pasar Galiran, Kabupaten Klungkung, Jumat, 5 Agustus 2022,”  sambungnya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari tersangka IGARS, Tim Opsnal Satuan Narkoba di bawah pimpinan Kasat Narkoba melaksanakan pengembangan terhadap kasus tersebut.

Baca Juga: 3 WNA Dideportasi Imigrasi Bali setelah Overstay dan Tidak Membayar Penginapan

Setelah melakukan introgasi, tersangka mengaku mendapatkan narkoba dari tersangka AT di Kabupaten Klungkung, tinggal di Kota Denpasar dan bekerja sebagai ojek online.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x