Kejuaraan Fin Swimming Antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022 Siap Digelar

- 12 Agustus 2022, 11:30 WIB
Bupati Suwirta menerima audiensi dari panitia Kejuaraan Fin Swimming Antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022.
Bupati Suwirta menerima audiensi dari panitia Kejuaraan Fin Swimming Antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menerima audiensi dari panitia Kejuaraan Fin Swimming Antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022, Rabu, 10 Agustus 2022.

Audiensi dilakukan dalam rangka mengundang Bupati Suwirta untuk membuka Kejuaraan Fin Swimming Antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022 yang akan dilaksanakan di Kolam Wisata Tirta Srinadi pada 12 sampai dengan 14 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Made Arya Jimbawan selaku Ketua Panitia Lomba  sekaligus Ketua Pengcab POSSI Klungkung mengatakan bahwa peserta kejuaraan tersebut berjumlah 321 orang yang berasal dari 15 Provinsi se-Indonesia.

Baca Juga: Polres Klungkung Berhasil Ungkap 4 Kasus Penyalahgunaan Narkoba dalam 1 Bulan Terakhir

“Kejuaraan ini selain mendatangkan Technical Delegate dari Pengurus Besar POSSI juga akan didukung oleh para wasit atau juri yang telah berpengalaman di PON Papua beberapa waktu lalu serta beberapa guru olahraga asal Klungkung yang sudah terlatih,” katanya.

Selain itu, Bupati Suwirta juga menyambut baik diselenggarakannya Kejuaraan Fin Swimming Antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022 tersebut yang diharapkan akan membangkitkan sektor pariwisata di Kabupaten Klungkung.

"Semoga kejuaraan ini bisa sukses dan bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain untuk menggelar kejuaraan serupa,” katanya.

Baca Juga: Bappenas RI Ajak Masyarakat Nusa Penida Klungkung Lakukan Budidaya Rumput Laut dengan COREMAP CTI

“Cabor selam akan semakin dikenal dan pariwisata di Kabupaten Klungkung juga akan bangkit, selanjutnya kita bidik nomor laut yang bisa dilaksanakan di laut Nusa Penida,” sambungnya.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x