Polisi Amankan Kegiatan Persembahyangan Bersama Pemkab Bangli di Pura Kehen

- 13 Agustus 2022, 09:56 WIB
Polsek Bangli melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan persembahyangan bersama Pemkab Bangli di Pura Kehen.
Polsek Bangli melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan persembahyangan bersama Pemkab Bangli di Pura Kehen. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI - Menjaga situasi tetap kondusif, personil Polsek Bangli senantiasa melakukan pengamanan segala kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Bangli agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait dengan hal tersebut, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Iptu I Wayan Wista didampingi Padal Aiptu I Komang Arsana, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan persembahyangan bersama di Pura Kehen Bangli, Jumat, 12 Agustus 2022.

Dikutip dari Humas Polres Bangli, Jumat, 12 Agustus 2022, kegiatan persembahyangan bersama tersebut dipimpin oleh Bupati Sedana Arta dan Wabup Diar serta diikuti oleh FKPD, DPRD, Pimpinan OPD, bersama ASN Pemkab Bangli.

Baca Juga: Bali United Optimis Menang Lawan Arema: Kita Punya Waktu Cukup untuk Latihan

Pelaksanaan Persembahyangan bersama dilaksanakan serangkaian HUT Provinsi Bali ke 64  sekaligus perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77, mendoakan agar seluruh rangkaian kegiatan dapat terselenggara dengan baik. Kegiatan persembahyangan dipuput oleh Jero Gede Kehen.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Bangli melaksanakan pengamanan dan pengaturan di depan Pura Kehen Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kompol I Made Adi Suryawan selaku Kapolsek Bangli saat dihubungi di tempat terpisah, mengatakan bahwa personil ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan dan pemantaun di tempat tersebut.

Baca Juga: Sandiaga Uno Lakukan Kunjungan ADWI ke Desa Undisan Bangli, Ajak Pemerintah dan Pelaku Pariwisata Bersinergi

“Guna memastikan kegiatan persembahyangan bersama Pemkab Bangli di Pura Kehen Bangli dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” katanya.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x