Ayu Suwitra Terima Kunjungan TP PKK Luwu Timur, Sulawesi Selatan di Klungkung, Pelajari Pengelolaan Desa Wisma

- 12 Agustus 2022, 13:00 WIB
Ny. Ayu Suwitra selaku Keta TP PKK Kabupaten Klungkung menerima kunjungan TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.
Ny. Ayu Suwitra selaku Keta TP PKK Kabupaten Klungkung menerima kunjungan TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Semangat dan antusias mewarnai kunjungan TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan yang diterima langsung oleh Ny. Ayu Suwitra selaku Keta TP PKK Kabupaten Klungkung di Ruang Rapat Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis, 11 Agustus 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Ayu Suwirta menyampaikan terima kasih karena merupakan sebuah kehormatan bagi Kabupaten Klungkung dikunjungi oleh seluruh Ketua TP PKK kecamatan, desa, dan kelurahan se-Kabupaten Luwu Timur.

Dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 12 Agustus 2022, Ayu Suwirta menjelaskan bagaimana TP PKK Kabupaten Klungkung tetap bertahan dan tidak menyerah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pernyataan Lengkap Tersangka Ferdy Sambo Akui Lakukan Rekayasa Atas Kasus Kematian Brigadir J

Pihaknya juga menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi pembinaan administrasi ke seluruh desa tetap dilaksanakan, baik secara daring maupun langsung turun ke desa-desa.

“Ketika harga cabe dan tomat turun saat pandemi kemarin, kami berusaha membuat olahan dari bahan-bahan tersebut agar dapat dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi,” kata Ayu Suwitra.

“TP PKK Klungkung juga memiliki lahan seluas 30 are sebagai hatinya PKK yang kami jadikan tempat untuk merawat bibit, yang nantinya kami serahkan ke desa-desa secara gratis, dan dana yang kami dapatkan kami gunakan untuk pemberian makan tambahan untuk ibu hamil, lansia, gizi buruk, gizi kurang, serta stunting,” sambungnya.

Baca Juga: Bupati Suwirta Jadi Narasumber Konsilidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada Kelembagaan

Pada kesempatan tersebut, Hj. Sufriaty Budiman selaku Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur mengucapkan terima kasih dan suka citanya karena sudah disambut dengan hangat oleh TP PKK Kabupaten Klungkung.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x