OPD Pemkot Denpasar Sukseskan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ke Masyarakat

- 12 Agustus 2022, 15:50 WIB
OPD Pemkot Denpasar lakukan pembagian bendera ke masyarakat, sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih jelang HUT RI ke-77.
OPD Pemkot Denpasar lakukan pembagian bendera ke masyarakat, sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih jelang HUT RI ke-77. /Tangkapan layar/denpasarkota.go.id

RINGTIMES BALI - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Denpasar membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan OPD Pemkot Denpasar ini untuk menyukseskan Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih yang merupakan serangkaian peringtan HUT Kemerdekaan RI ke 77. 

Baca Juga: Personil Polres Bangli Lakukan Latihan Dalmas, Antisipasi Lonjakan Demonstran dan Pengunjuk Rasa

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, mengatakan, sejak diserahkan secara resmi oleh Walikota Denpasar, kepada Camat se-Kota Denpasar, OPD Pemkot Denpasar langsung mengikuti kegiatan pembagian bendera tersebut.

Dimana nantinya OPD Pemkot Denpasar akan menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Perbekel/Lurah untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Bupati Suwirta Perjuangkan Revitalisasi Pasar Seni Semarapura pada Usulan DAK Bidang Perdagangan TA 2023

"Sejak beberapa hari lalu secara bertahap OPD di lingkungan Pemkot Denpasar telah mulai menyerahkan Bendera Merah Putih untuk mensukseskan Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih Perbekel/Lurah," kata I Dewa Gede Rai, dikutip dari laman denpasarkota.go.id, Jumat, 12 Agustus 2022.

Peringatan yang dilakukan melalui Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini diharapkan mampu menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kota Denpasar.

Baca Juga: Jalankan Program Pitra Bakti, Wabup Kasta Melayat Ke Rumah Duka di Klungkung

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: denpasarkota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x