Bupati Suwirta Jadi Narasumber Konsilidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada Kelembagaan

- 12 Agustus 2022, 11:50 WIB
Bupati Suwirta hadir sebagai narasumber dalam kegiatan konsolidasi terkait kebijakan kota tanggap ancaman narkoba pada sektor kelembagaan.
Bupati Suwirta hadir sebagai narasumber dalam kegiatan konsolidasi terkait kebijakan kota tanggap ancaman narkoba pada sektor kelembagaan. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menghadiri dan menjadi narasumber dalam kegiatan konsolidasi terkait kebijakan kota tanggap ancaman narkoba pada sektor kelembagaan, Kamis, 11 Agustus 2022.

Bupati Suwirta mengharapkan melalui kegiatan tersebut pembahasan mengenai ancaman penyalahgunaan narkoba pada sektor kelembagaan dapat dijelaskan dengan baik.

“Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja,” katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Bupati Suwirta Ikuti Sosialisasi Transformasi Kesehatan, Sukseskan Program Kemenkes RI

Selain itu, dia juga berharap penjelasan mengenai penyelesaian regulasi penyalahgunaan narkoba dapat diselesaikan dengan cepat untuk mencegah turut campurnya pihak-pihak yang merugikan.

Dalam arahannya Bupati Suwirta berpesan agar kinerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Klungkung dapat mengoptimalkan langkah-langkah yang harus dilakukan dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba dan dimasukkan dalam Perarem yang ada di desa.

I Made Pastika selaku Kepala BNN Kabupaten Klungkung menyampaikan bahwa pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan TP PKK Kabupaten Klungkung dalam melakukan sosialisasi tentang narkoba di wilayah pedesaan sampai perkotaan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Umumkan Desa Undisan Kabupaten Bangli Masuk 50 Terbaik ADWI 2022

Dia menambahkan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 20 orang yang merupakan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Klungkung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x