Bupati Gede Dana Lepas 111 Regu Gerak Jalan SD Kabupaten Karangasem di Taman Budaya Candra Bhuana, Amlapura

- 10 Agustus 2022, 15:00 WIB
Bupati Gede Dana bersama Wabup Artha Dipa  melepas regu gerak jalan tingkat SD se-Kabupaten Karangasem di Taman Budaya Candra Bhuana.
Bupati Gede Dana bersama Wabup Artha Dipa melepas regu gerak jalan tingkat SD se-Kabupaten Karangasem di Taman Budaya Candra Bhuana. /Humas Pemkab Karangasem

RINGTIMES BALI – I Gede Dana selaku Bupati Karangasem bersama I Wayan Artha Dipa selaku Wakil Bupati Karangasem melepas regu gerak jalan tingkat SD se-Kabupaten Karangasem di Taman Budaya Candra Bhuana, Amlapura, Senin, 8 Agustus 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh 111 reguk gerak jalan SD se-Kabupaten Karangasem tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus mendatang.

Informasi dari Humas Pemkab Karangasem, Rabu, 10 Agustus 2022, para peserta gerak jalan terdiri dari 52 regu putra dan 59 regu putri yang tampak begitu bahagia bertemu dengan Bupati Dana bersama Wabup Artha sebelum gerak jalan dimulai.

Baca Juga: Dua Orang Mahasiswa Terlibat Tabrak Lari di Denpasar, Pengemudi Mobil Tinggalkan TKP

Beberapa saat sebelum pelepasan, Bupati Dana bersama Wabup Artha tampak menghampiri para peserta satu persatu untuk memberikan motivasi dan semangat untuk mengikuti gerak jalan.

 “Bagaimana sudah siap untuk berlomba hari ini. Kuat kan semuanya? Pasti, yakin kuat ya,” kata Bupati Dana.

Pada kesempatan tersebut, tidak sedikit juga para peserta gerak jalan meminta untuk bisa berfoto dengan para pemimpin Kabupaten Karangasem tersebut.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Desa Sumita Lakukan Edukasi dan Sosialisasi Dumas Presisi, Tempat Pengaduan Masyarakat

Para peserta gerak jalan tingkat SD menempuh jarak sekitar 5 km dari garis start di depan Taman Budaya Candra Bhuana menuju Jalan Ngurah Rai, Jalan Gajah Mada, Tugu Pahlawan, hingga finish kembali di Taman Budaya Candra Bhuana.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x