Polres Badung Gelar Seminar Parenting Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70

- 8 Agustus 2022, 17:40 WIB
Polres Badung gelar seminar parenting dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Senin, 8 Agustus 2022
Polres Badung gelar seminar parenting dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Senin, 8 Agustus 2022 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Polres Badung menggelar seminar parenting bertema “Lindungi dan Sayangi Keluargamu” di ruang Ayodya Ballroom Hotel Made Bali, Mengwi.

Seminar Parenting tersebut digelar pada Senin, 8 Agustus 2022 dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70 Tahun 2022 Polres Badung.

“Dalam membangun keluarga, kita harus kasihi istri kita sendiri,” kata Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH.

Baca Juga: Wakapolres Badung Lakukan Pengecekan dan Sidak di Ruang Tahanan Polsek Kuta Utara

Menurutnya, jika telah mengasihi istri, maka akan memiliki keluarga yang kuat dan kompak. Seminar tersebut diisi oleh narasumber dari DR. dr. Dione Takariana M.Th, M.A.

"Semoga kegiatan ini memiliki manfaat dengan baik dan diimplementasikan di dalam rumah tangga," kata Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ina Leo Dedy dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah memfasilitasi kegiatan seminar tersebut.

Baca Juga: Aksi Penolakan Terminal LNG di Kawasan Mangrove Kembali Digelar, Desak Gubernur Bali Cabut Perizinan

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu agar dapat bersama-sama bertumbuh yang lebih positif di dalam dan di luar lingkungan serta belajar dalam memahami sifat anak lebih cermat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x