Polsek Mengwi Badung Amankan Seorang Pria Bingung Tanpa Identitas

- 8 Agustus 2022, 15:40 WIB
Polsek Mengwi bersama Satpol PP amankan pria asal Jombang, Jawa Timur bingung tanpa identitas di Br. Lebah Pakung Mengwi.
Polsek Mengwi bersama Satpol PP amankan pria asal Jombang, Jawa Timur bingung tanpa identitas di Br. Lebah Pakung Mengwi. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Panit 1 unit Samapta Polsek Mengwi, Iptu I Ketut Swamitra telah mengamankan orang bingung tanpa identitas di rumah warga Banjar Lebah Pakung Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung,

Pengamanan orang bingung tanpa identitas ini terjadi pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 21.20 wita.

Iptu Swamitra seijin Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana menyebutkan, orang bingung tersebut tidak bisa menunjukan tujuannya yang jelas, bahkan nampak seperti linglung tidak bisa menunjukan identitas, namun ia menyebutkan asal Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Polsek Mengwi Sasar Tempat Keramaian dan Razia Kendaraan Bermotor 

Iptu Swamitra mengatakan bahwa dirinya menerima laporan, adanya seseorang yang sedang bingung, dan tanpa identitas dari warga Br. Lebah Pakung Mengwi.

Pihaknya telah menyerahkan orang tersebut kepada Satpol PP untuk diproses lebih lanjut.

"Ya kita temukan dia di salah satu rumah warga di Br. lebah Mengwi, dan kini telah diserahkan ke Satpol PP Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, guna proses lebih lanjut," ungkap Iptu Swamitra.

Baca Juga: Kanit Binmas Polsek Mengwi Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah  

Saat dikonfirmasi orang tersebut tidak tahu nama, penyebab dirinya bisa berada di Br. Lebah Pakung Mengwi, serta tujuannya. 

Terkait kesehatan orang bingung tersebut masih sehat secara fisiks, namun setiap ditanyakan oleh petugas selalu tidak dapat jawaban yang sesuai. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x