Wakapolres Badung Laksanakan Pengecekan Pos Penjagaan di Wilayah Hukumnya

- 6 Agustus 2022, 21:50 WIB
Wakapolres Kompol Dana lakukan pengecekan ke Pos Penjagaan dan beberapa polsek di wilayah hukumnya pada akhir pekan (6/8).
Wakapolres Kompol Dana lakukan pengecekan ke Pos Penjagaan dan beberapa polsek di wilayah hukumnya pada akhir pekan (6/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana,  melaksanakan pengecekan di Pos Penjagaan di wilayah hukumnya, sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Polsek-Polsek jajaran.

Pengecekan dan pemantauan dilakukan oleh Kompol I Ketut Dana, pada akhir pekan Sabtu, 6 Agustus 2022, pagi pukul 08.00 WITA. 

Seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, menekankan anggota yang sedang jaga di Pos Penjagaan, agar tetap semangat, jaga kesehatan, jaga keselamatannya dan jangan lupa menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Kanit Binmas Polsek Mengwi Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah

Disela obrolannya, Wakapolres Ketut Dana, mengingatkan anggota agar jangan lupa olah raga, terlebih cuaca saat ini selalu berubah-ubah.

Akhir pekan merupanan hari libur bagi beberapa personil, dan tidak adanya aktifitas pelayanan, tetapi para Polisi tetap bertugas untuk melakukan pengamanan di akhir pekan, dengan sistem piket.

"Ya hari ini kan hari libur, tapi petugas piket tetap berdinas dan jaga Komando, kita awasi jangan sampai personil merasa sendirian berdinas," ungkap Kompol Dana.

Baca Juga: Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Mengwi Imbaun Suporter Voli Untuk Tidak Anarkis

Selain pengecekan agar para personil yang piket tidak merasa sendiri, Wakapolres Kompol Dana juga melakukan pengecekan ke beberapa wilayah untuk mencegah terjadinya tindak kejahata di jalan.

Mantan Pria yang pernah belajar di Jepang ini, juga memantau pelaksanaan Patroli, agar mempertajam patrolinya di tempat-tempat rawan kriminalitas. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x