Wakapolres Badung Lakukan Pengecekan dan Sidak di Ruang Tahanan Polsek Kuta Utara

- 7 Agustus 2022, 06:11 WIB
Wakapolres Badung melakukan pengecekan dan sidak di ruang tahanan Polsek Kuta Utara, guna mencegah terjadinya perundungan antar tahanan.
Wakapolres Badung melakukan pengecekan dan sidak di ruang tahanan Polsek Kuta Utara, guna mencegah terjadinya perundungan antar tahanan. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana bersama Kasat Samapta AKP I Wayan Sukarya tiba di Mako Polsek Kuta Utara melakukan pengecekan dan sidak di ruang tahanan (rutan) Polsek Kuta Utara, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi para tahanan dalam keadaan baik dan tidak terjadi perundungan antar tahanan.

Dikutip dari Humas Polsek Badung, Sabtu, 6 Agustus 2022, dilaporkan saat ini tahanan yang ada di rutan Polsek Kuta Utara berjumlah 11 orang laki-laki dalam kondisi lengkap.

Baca Juga: Wakapolres Badung Laksanakan Pengecekan Pos Penjagaan di Wilayah Hukumnya

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres menekankan untuk selalu melakukan pengecekan terhadap seluruh tahanan yang berada di rutan Polsek Kuta Utara, serta memberikan arahan untuk menjaga kebersihan ruang tahanan.

"Pastikan para tahanan selalu bersikap baik, tak ada perundungan antar tahanan, dan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan dalam rutan," kata Kompol Dana.

Pihaknya menegaskan kalau ada tahanan yang sakit agar segera laporkan kepada Bagian Tahti Polres untuk mendapat pengobatan.

Baca Juga: Kanit Binmas Polsek Mengwi Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah  

Wakapolres juga mengingatkan kepada anggota SPKT saat bertugas untuk selalu melayani masyarakat, tidak memandang hari libur tetap menggunakan PDL sus lengan panjang. 

Selain itu, dia menyampaikan jika terdapat kendala dalam bertugas, baik kendala antar anggota atau kendala pribadi, agar selalu berdiskusi dengan Kapolsek untuk menemukan solusi yang tepat.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x