Organisasi Wanita Badung Laksanakan Berbagai Lomba Sambut HUT Kemerderkaan RI ke 77

- 5 Agustus 2022, 21:05 WIB
Organisasi wanita Badung menggelar berbagai lomba serangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.
Organisasi wanita Badung menggelar berbagai lomba serangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. /Dok. Humas Pemkab Badung

RINGTIMES BALI - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, organisasi wanita Badung menggelar berbagai lomba yang dipusatkan di Areal Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.

Kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 5 Agustus 2022 yang dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Badung Seniasih Giri Prasta. 

Dikuti dari Humas Pemkab Badung, Jumat 5 Agustu 2022, kegiatan tersebut dibuka dengan pelepasan balon oleh Ketua TP PKK Badung dan dihadiri Wakil Ketua TP PKK Badung Kristiani Suiasa dan Ketua DWP Badung Rasniathi Adi Arnawa.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Penutupan Sidang Paripurna II DPRD Badung

Turut hadir Gatriwara, WHDI, Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Bhayangkari, PKK Badung, dan organisasi wanita lainnya.

Lomba yang dilaksanakan meliputi lomba balon cinta berpasangan, lari kelereng, lari karung, lomba menangkap belut, lomba makan kerupuk dan lomba rias.

Pada perlombaan yang diikuti seluruh jajaran organisasi kewanitaan se-Badung tersebut berlangsung meriah, ibu-ibu PKK begitu bersemangat mengikuti jalannya lomba.

Baca Juga: Bupati Bandung Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Badung Terkait Studi Pariwisata

Ketua TP PKK Badung mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memupuk kebersamaan dan kekeluargaan di antara organisasi wanita, baik itu PKK, DWP, WHDI, Gatriwara dan IBI.

Tidak lupa dia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan semangat para peserta dalam mengikuti kegiata lomba tersebut.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Badung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x