Wakil Gubernur Cok Ace Lepas Kontingen Jamnas Kwarda Bali

- 7 Agustus 2022, 17:32 WIB
Wakil Gubernur Cok Ace lepas kontingen Jamnas Kwarda Bali, Minggu, 7 Agustus 2022
Wakil Gubernur Cok Ace lepas kontingen Jamnas Kwarda Bali, Minggu, 7 Agustus 2022 /Dok. Humas Pemprov Bali

 

RINGTIMES BALI - Wakil Gubernur Bali yang juga Ketua Harian Majelis Pembimbing Kwarda Bali, Tjok Oka Artha Ardana Sukawati atau akrab disapa Cok Ace, secara resmi melepas keberangkatan kontingen Bali yang akan ikut dalam Jambore Nasional ke-11.

Pelepasan kontingen oleh Cok Ace tersebut dilakukan di Bumi Perkemahan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Acara pelepasan dilaksanakan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga: HUT KCBI Provinsi Bali ke-6 Digelar di Nusa Dua, Putri Koster Harap Pelestarian Kain Tenun Dijaga dengan Baik

Wagub Cok Ace berpesan agar selalu menjaga nama baik Bali, selalu aktif dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Cibubur.

Ia juga meminta agar tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan, sebab tanpa kondisi yang sehat tidak mungkin bisa mengikuti kegiatan dan keikutsertaan akan manjadi sia-sia.

Ia mengatakan untuk mendapatkan pengalaman dan ilmu sebanyak-banyaknya agar dapat ditularkan kepada rekan-rekan di sekolah, kwarcab atau Gugus Depan.

Baca Juga: Bupati Suwirta Lakukan Inspeksi Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan Bypass Ida Bagus Mantra

Cok Ace juga menitip pesan kepada Ketua Kontingen dan Pembina Pendamping agar selalu membimbing dan mengarahkan adik-adik peserta supaya tujuan dari Jamnas dapat dicapai dengan optimal.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x