Majukan UMKM, Humas PICA Fest Tidak Menutup Kemungkinan di Masa Depan akan Adakan di Luar Bali

- 7 Agustus 2022, 11:33 WIB
Humas PICA Fest Tidak Menutup Kemungkinan di Masa Depan Akan Diadakan di Luar Bali: Kenapa Tidak?
Humas PICA Fest Tidak Menutup Kemungkinan di Masa Depan Akan Diadakan di Luar Bali: Kenapa Tidak? /Raka Bagus/

RINGTIMES BALI – Pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022, Tim Ringtimes Bali mendatangi Humas PICA Fest I Gusti Made Febri Iswara untuk diwawancarai tentang kelangsungan event tersebut.

Selain menanyakan tentang kelangsungan event, pada wawancara juga ditanyakan apakah PICA Fest ini ada kemungkinan akan diadakan diluar Bali.

Menurut I Gusti Made Febri Iswara selaku Humas mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan di masa depan nanti, acara PICA Fest ini akan di adakan di luar bali.

Baca Juga: Terupa Festival Bali Tampilkan 81 Karya NFT Melalui Ekhibisi Berkonsep Konvensional

“Untuk saat ini kita fokus dulu di Bali, yah following the flow lah. Kalau memang ada kesempatan untuk memperkenalkan produk Bali ke luar, kenapa tidak?,” ujar Febri selaku Humas PICA Fest.

Ia juga mengatakan bahwa PICA Fest sangat terbuka bagi siapapun yang mau membuat event sejenis atau berkolaborasi dengan PICA di luar Bali.

“Kalau dari luar pulau Bali seperti di Jawa maupun di Lombok mau berkolaborasi dengan PICA, mau membuat event seperti ini di pulaunya, kenapa gak? Asal itu bertujuan memajukan UMKM gas terus,” ungkapnya.

Baca Juga: Cok Ace Lepas 1900 Peserta GFNY Championship Asia di Gianyar

Pada dasarnya, penyelenggaraan acara PICA Fest adalah bertujuan untuk meningkatkan dan memperkenalkan UMKM anak muda Bali setelah terjadinya pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x