Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Pantai Sanur, Denpasar

- 7 Agustus 2022, 07:00 WIB
Jasad pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di sekitar perairan Pantai Sanur, Biaung, Denpasar.
Jasad pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di sekitar perairan Pantai Sanur, Biaung, Denpasar. /ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI – Polisi Resor Kota (Polresta) Denpasar melakukan evakuasi terhadap jasad seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Jasad pria tersebut ditemukan terapung di sekitar perairan Pantai Sanur, Biaung, Denpasar, Sabtu, 6 Agustus 2022, pada pukul 8.30 WITA.

Saat ditemukan, posisi korban tengah mengenakan celana pendek berwarna krem dan baju kaos berwarna abu-abu.

Dikutip darai Antara Bali, Minggu, 7 Agustus 2022, penemuan jasad tersebut berawal dari sebuah laporan seorang saksi bernama Ketut Ariawan (42).

Baca Juga: Bhabikamtibmas Desa Sangeh Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Super Market

Berdasarkan keterangan Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saksi pada saat itu diketahui tengah mengantar wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata laut.

Kronologi penemuan jasad seorang pria itu dimulai pada saat saksi melintas di perairan Pantai Sanur, Biaung, Denpasar dan melihat ada tubuh manusia yang mengapung.

Ketika dia mendekat untuk memastikan, saksi melihat bahwa benar ada tubuh seorang pria dalam keadaan tengkurap dengan masih mengenakan celana pendek warna krem dan baju kaos warna abu-abu.

Baca Juga: Wakapolres Badung Lakukan Pengecekan dan Sidak di Ruang Tahanan Polsek Kuta Utara

Melihat hal tersebut, saksi lalu menghubungi temannya yang berada di darat untuk memberitahu personel Satpolairud Polresta Denpasar dan Balawista Sanur.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x