Bhabikamtibmas Desa Sangeh Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Super Market

- 7 Agustus 2022, 06:20 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Sangeh melakukan patroli dialogi ke wilayah binaannya dengan menyambangi PT. Clandys Mart.
Bhabinkamtibmas Desa Sangeh melakukan patroli dialogi ke wilayah binaannya dengan menyambangi PT. Clandys Mart. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Bhabinkamtibmas Desa Sangeh melakukan patroli dialogis ke wilayah binaannya dengan menyambangi PT. Clandys Mart yang berlokasi di Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Sabtu, 6 Agustus 2022. 

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sangeh Aiptu I Nyoman Darmaja, memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada karyawan dan satpam yang berjaga.

Baca Juga: Wakapolres Badung Lakukan Pengecekan dan Sidak di Ruang Tahanan Polsek Kuta Utara

Aiptu Darmaja juga menghimbau para pengunjung untuk selalu memperhatikan barang bawaannya, dan memarkir kendaraan dalam keadaan mudah dipantau.

Dia menekankan kepada karyawan dan satpam yang berjaga untuk selalu menjadi petugas keamanan yang menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. 

"Tujuan kami untuk selalu mengingatkan kepada Satpam, karyawan dan pengunjung untuk menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri, yaitu bisa meningkatkan kewaspadaan dan menjaga barang barang bawaannya," kata Aiptu Darmaja. 

Baca Juga: Wakapolres Badung Laksanakan Pengecekan Pos Penjagaan di Wilayah Hukumnya

Selain himbauan kepada karyawan dan satpam, pihaknya tidak lupa memastikan perlengkapan protokol kesehatan tetap ada untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

"Kami memastikan bahwa di super market tersebut, tersedia alat-alat protokol kesehatan, seperti tempat mencuci tangan, hand sanitizer, dan termometer," kata Aiptu Darmaja. 

Selain itu, pihaknya juga memastikan bahwa para pengunjung dan petugas menerapkan protokol kesehatan, mengingat jumlah kasus positif Covid-19 terus meningkat.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x