Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polisi Wanita Polda Bali Gelar Olahraga Bersama

- 6 Agustus 2022, 19:00 WIB
Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polisi Wanita Polda Bali menggelar olahraga bersama dan sejumlah lomba guna tingkatkan solidaritas anggota.
Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polisi Wanita Polda Bali menggelar olahraga bersama dan sejumlah lomba guna tingkatkan solidaritas anggota. /Dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74 pada 1 September 2022, Polwan Polda Bali menggelar olahraga bersama dan berbagai lomba di lapangan Mapolda Bali, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Kegiatan olahraga bersama oleh Polwan Polda Bali tersebut dihadiri Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi Ketut Putu Jayan selaku Ibu Asuh Polwan Polda Bali.

Baca Juga: Jelang G20, Polsek Denpasar Selatan Lakukan Patroli Jaga Kamtibmas Tetap Aman

Selain itu turut dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Ketut Suardana,M.Si., PJU Polda Bali, kemudian perwakilan Polwan dari masing-masing Satker Polda Bali beserta jajarannya.

Dikutip dari Humas Polda Bali, Sabtu, 6 Agustus 2022, dalam sambutannya, Kapolda Bali menyampaikan selamat Hari Jadi Polwan RI ke 74.

Ia berharap dengan diadakan pertandingan olahraga bersama tersebut, dapat memberikan kesehatan, serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan antar Polwan Polda Bali dan jajaran.

Baca Juga: Wakil Ketua MPR RI Minta Seluruh Pihak Tingkatkan Kewaspadaan Lonjakan Covid-19

Kapolda menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama bertujuan menambah solidaritas dari para anggota serta profesionalisme, khususnya para Polwan.

“Saya berharap di Hari Jadi Polwan RI ke 74 ini Polwan dapat menjadi Polri yang presisi, Polwan dapat siap mendukung pemulihan ekonomi,” kata Kapolda.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polda Bali


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x