K3S Denpasar Kunjungi Lansia untuk Berikan Bantuan Alat Kesehatan

- 6 Agustus 2022, 16:36 WIB
K3S Denpasar bersama dengan para donatur kunjungi beberapa lansia yang membutuhkan bantuan alat kesehatan, berupa kursi roda.
K3S Denpasar bersama dengan para donatur kunjungi beberapa lansia yang membutuhkan bantuan alat kesehatan, berupa kursi roda. /Dok.denpasarkota.go.id

RINGTIMES BALI - Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar mengunjungi beberapa lansia yang membutuhkan bantuan alat kesehatan.

Bantuan alat kesehatan yang diserahkan Wakil Ketua K3S Denpasar itu berupa kursi roda. Ada lima lansia di Kecamatan Denpasar Timur dan Kecamatan Denpasar Barat, yang mendapatkan bantuan dari K3S Denpasar.

Menurut Wakil Ketua K3S Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa, bantuan yang diserahkan ini tidak terlepas dari peran para donatur bersama Pemkot Denpasar untuk menangani permasalahan sosial.

Baca Juga: Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Minimalisir Gangguan Kamtibmas

Di samping itu program sosial ini juga atas sinergitas bersama OPD Pemkot Denpasar.

Kunjungan pertama K3S bersama donatur dari Mitra Prodin dan Pertamina serta Dinas Sosial Denpasar bertolak ke kediaman lansia Yulitha Matthys di lingkungan Desa Tegal Harum.

Kehadiran rombongan disambut Yulitha Matthys yang tampak sedang duduk di kursi roda dan dia mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga: Nakes Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Diberikan Vaksinasi Booster Dosis Kedua

Dia juga berkata bahwa bantuan ini akan sangat membantunya untuk beraktifitas di rumah.

Selanjutnya, kunjungan itu dilanjutkan ke kediaman lansia Ni Nyoman Mami, lalu kemudian menuju ke kediaman lansia Muhamad Tohir.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: denpasarkota.go.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x