Jelang G20, Polsek Denpasar Selatan Lakukan Patroli Jaga Kamtibmas Tetap Aman

- 6 Agustus 2022, 17:40 WIB
Polsek Denpasar Selatan lakukan patroli.
Polsek Denpasar Selatan lakukan patroli. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI – Menjelang gelaran G20 yang semakin dekat dan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman, Polsek Denpasar Selatan mengadakan patroli rutin.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Denpasar Selatan dengan menyusuri Jalan By Pass Ngurah Rai, menuju kawasan wisata Jalan Danau Tamblingan dan Jalan Danau Poso, Desa Sanur Kauh.

Sasaran dalam patroli yang dilakukan Polsek Denpasar Selatan adalah kantong-kantong parkir.

Baca Juga: Lebih dari 1.300 Nakes di RSUD Buleleng akan Dapatkan Vaksinasi Booster Kedua

Hal ini guna mencegah terjadinya kunci motor yang lupa dicabut oleh pemiliknya, serta dialogis terhadap masyarakat yang melaksanakan aktivitas diseputaran kawasan wisata.

Patroli ini juga bertujuan untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang melakukan kegiatan di wilayah Denpasar Selatan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Nyoman Laba, S.E., dan didampingi Perwira Pengendali (Padal) Aiptu I Made Mahardika, serta membawa enam personil untuk turun ke lapangan.

Baca Juga: Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Minimalisir Gangguan Kamtibmas

Sedangkan, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Dwi Permana, S.H, S.I.K., menerangkan bahwa menindak lanjuti arahan pimpinan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si., seluruh jajaran diminta untuk mengoptimalkan kegiatan pengamanan guna menjaga dan memastikan Kamtibmas wilayah aman terkendali.

Sehingga kegiatan berjalan dengan lancar menjelang perhelatan G20 yang akan dilaksanakan pada Oktober 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polresta Denpasar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x