Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Minimalisir Gangguan Kamtibmas

- 6 Agustus 2022, 16:15 WIB
Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis pada malam hari di wilayah Kabupaten Klungkung.
Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis pada malam hari di wilayah Kabupaten Klungkung. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – Dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis pada malam hari di wilayah Kabupaten Klungkung, Kamis, 4 Agustus 2022.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung dipimpin Aipda I Made Merdana mengawali patroli dari seputaran Kertagosa dan Lapangan Puputan.

Baca Juga: Nakes Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Diberikan Vaksinasi Booster Dosis Kedua

Kemudian patroli dilanjutkan menuju kompleks Pasar Senggol, Pasar Galiran, dan menyusuri objek vital serta sejumlah tempat yang dianggap rawan kamtibmas.

Dikutip dari Humas Polres Klungkung, Sabtu, 6 Agustus 2022, Tim Pakemitmas Polres Klungkung memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah anak muda maupun para pedagang untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Baca Juga: Terjadi Lonjakan Pengunjung, Acara PICA Fest Masih Berjalan Kondusif

Pada kegiatan tersebut, Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., selaku Kasat Samapta Polres Klungkung mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk memantau situasi di tempat berkumpulnya masyarakat yang dianggap rawan.

“Patroli ini rutin dilaksanakan agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka,” kata Kompol Alit Kamboja.

Baca Juga: KADIN Ingin Perkenalkan UMKM Berbasis Budaya di Kabupaten Klungkung pada Acara B20 Indonesia Summit 2022

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x