Desa Pemecutan Kelod Laksanakan Penyemprotan Disinfektan, Tekan Penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar

- 6 Agustus 2022, 11:50 WIB
Desa Pemecutan Kelod melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar.
Desa Pemecutan Kelod melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar. /Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI – Kasus penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar beberapa bulan belakangan kembali mengalami kenaikan.

Terkait terjadinya kenaikan kasus Covid-19 di Kota Denpasar dalam beberapa bulan terakhir, Desa Pemecutan Kelod melaksanakan penyemprotan disinfektaan di beberapa wilayah di desa setempat.

Perbekel Desa Pemecutan Kelod, I Wayan Tantra mengatakan penyemprotan kali ini dilaksanakan di beberapa wilayah di Desa Pemecutan Kelod.

Baca Juga: Bareskrim Polri Tegaskan Bharada E Tembak Brigadir J Bukan untuk Bela Diri

Seperti di kawasan Jalan Imam Bonjol, Jalan Pulau Roon, Gang Dewa, Gang Rahayu, Gang Air Mancur, Gang Air Mancur III, dan Jalan Gunung Kalimutu.

“Penyemprotan desinfektan digencarkan mengingat akhir-akhir ini ada lonjakan kasus Covid-19 di Kota Denpasar,” kata I Wayan Tantra dikutip dari laman denpasarkota.go.id, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan, sepanjang proses penyemprotan cairan disinfektan ini, pihaknya juga melaksanakan edukasi serta memberi informasi kepada masyarakat setempat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga: Sat Samapta Polres Bangli Laksanakan Patroli di Pasar Kidul Pantau Sutuasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Perbekel Desa Pemecutan Kelod juga menyampaikan harapannya agar kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dapat membantu masyarakat serta pemerintah dalam menekan angka penyebaran serta penularan virus Covid-19 di Kota Denpasar, khususnya di wilayah Desa Pemecutan Kelod.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: denpasarkota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x