Sat Samapta Polres Bangli Laksanakan Patroli di Pasar Kidul Pantau Sutuasi Kamtibmas Tetap Kondusif

- 6 Agustus 2022, 11:21 WIB
Personil Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan patroli di Pasar Kidul Bangli dalam rangka memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif.
Personil Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan patroli di Pasar Kidul Bangli dalam rangka memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI – Personil Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan patroli di Pasar Kidul Bangli dalam rangka memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Jumat 5 Agustus 2022.

Pasar Kidul merupakan pasar terbesar di Bangli dan menjadi salah satu pusat keramaian, sehingga dengan demikian akan dapat dengan mudah membuat pelaku kriminal melancarkan aksinya.

Baca Juga: Sutradara dan Pemain Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Akan Berlibur ke Bali

Dikutip dari Humas Polres Bangli, Sabtu, 6 Agustus 2022, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Bangli Nomor:Sprin/45/I/PAM.5.1.1./2022 empat personil Sat Samapta melaksanakan patroli ke kawasan Pasar Kidul.

Pada kegiatan tersebut, Sat Samapta menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan agar tidak menjadi kesempatan para pelaku kejahatan seperti pencopetan, penjambretan, perampokan dan tindakan kejahatan lainnya.

Baca Juga: Wawali Kota Denpasar Lepas Peserta Jambore Nasional 2022: Pramuka Penting untuk Bentuk Karakter Bangsa

Selain itu, mereka juga dihimbau untuk tetap menjaga jarak dan mengikuti himbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran Covid-19.

Menurut Ipda I Gede Artha Wijaya selaku KBO Samapta Polres Bangli, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Bangli sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan yang dapat menjadi ancaman kamtibmas.

Baca Juga: Wagub Bali Buka Turnamen Olahraga KOPRI Perdana 2022

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x