Wagub Bali Buka Turnamen Olahraga KOPRI Perdana 2022

- 6 Agustus 2022, 10:50 WIB
Pembukaan turnamen olahraga KORPRI 2022 yang perdana dilaksanakan di Denpasar, Bali, Jumat, 5 Agustus 2022.
Pembukaan turnamen olahraga KORPRI 2022 yang perdana dilaksanakan di Denpasar, Bali, Jumat, 5 Agustus 2022. / ANTARA/HO-Pemerintah Provinsi

RINGTIMES BALI – Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati selaku Wakil Gubernur Bali atau kerap disapa Cok Ace secara resmi membuka turnamen olahraga KOPRI untuk ASN edisi perdana di Denpasar, Bali, Jumat, 5 Agustus 2022.

Turnamen olahraga KORPRI tersebut diselenggarakan mulai tanggal 5 sampai dengan 12 Agustus 2022 yang akan mempertandingkan delapan cabang olahraga yaitu bola basket, sepak bola, futsal, tenis meja, catur, bulu tangkis, bola voli dan tenis lapangan.

Dikutip dari Antara Bali, Sabtu 6 Agustus 2022, dalam turnamen yang juga bagian dari rangkaian ulang tahun Pemprov Bali ke 64 tersebut, Cok Ace memberi apresiasi terhadap penyelenggaraan turnamen perdana tersebut.

Baca Juga: Wagub Cok Ace Buka Official IOH 5G Launching Dukung KTT G20 di Bali

Dia menyampaikan bahwa turnamen tersebut dapat member dampak positif, selain untuk kesehatan jasmani atau rohani, juga mempererat persahabatan dalam lingkup KORPRI dan dia berharap kegiatan tersebut akan diselenggarakan secara berkelanjutan.

“Saya harap turnamen ini selain dapat meningkatkan kesehatan jasmani kita juga mempererat persaudaraan antar anggota, mari kita ikuti pertandingan dengan menjunjung sportivitas dan penuh semangat,“ katanya.

Pada kesempatan tersebut, Dewa Made Indra selaku Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Bali mengatakan turnamen tersebut dibuat secara gotong royong.

Baca Juga: Wagub Cok Ace Sambut Baik Bali Jadi Tuan Rumah Gran Fondo New York Championship Asia

"Turnamen ini dilaksanakan selain untuk membangun jiwa raga yang sehat juga untuk mempersiapkan ASN yang nantinya akan mengikuti PORNAS KORPRI yang akan digelar tahun depan di Kota Semarang," katanya.

Dia juga berharap turnamen tersebut bisa membangun keakraban, silaturahmi, juga persaudaraan antar sesama anggota KORPRI, serta menjadi wadah penyaluran bakat atau hobi, selain untuk menjaga sportivitas dan jiwa karsa.***

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x