Polwan Polres Klungkung Laksanakan Kegiatan Bantuan Sosial di Desa Kusamba dan Bakas

- 3 Agustus 2022, 15:50 WIB
Menyambut hari jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Klungkung melakukan kegiatan bantuan sosial.
Menyambut hari jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Klungkung melakukan kegiatan bantuan sosial. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - Menyambut hari jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Klungkung melakukan kegiatan bantuan sosial di Banjar Tribuana, Desa Kusamba dan Panti Asuhan Dharma Jati 1, Desa Bakas, Selasa, 2 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dialakukan dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan anak-anak di Panti Asuhan Dharma Jati 1 serta melakukan vaksinasi Covid-19.

Dikutip dari Humas Polres Klungkung, hari jadi Polwan ke 74 tahun ini mengusung tema Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Baca Juga: Sat Polairud Polres Karangasem Lakukan Patroli Rutin di Perairan Manggis dan Seraya

Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. selaku Wakapolres Klungkung menyampaikan dilaksanakannya bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Klungkung kepada masyarakat.

“Kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Klungkung dalam rangka hari jadi Polwan ke 74, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

“Ini sebagai wujud empati kita bagi warga kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19,” sambungnya.

Baca Juga: Bupati Suwirta Himbau BPBD Kabupaten Klungkung Beri Sosialisasi Pentingnya Bayar Pajak ke Masyarakat

Pada kegiatan tersebut, Ni Made Moni selaku Pengurus Panti Asuhan Dharma Jati 1 mengucapkan terima kasih atas perhatian Polwan Polres Klungkung yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada anak-anak panti asuhan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x