Sat Polairud Polres Karangasem Lakukan Patroli Rutin di Perairan Manggis dan Seraya

- 3 Agustus 2022, 15:32 WIB
Sat Polairud Polres Karangasem melakukan patroli rutin di perairan Manggis dan Seraya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.
Sat Polairud Polres Karangasem melakukan patroli rutin di perairan Manggis dan Seraya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas. /Instagram/@polreskarangasem.id

RINGTIMES BALI - Patroli rutin dilakukan oleh Sat Polairud Polres Karangasem dalam rangka penegakkan hukum dan menjaga situasi kamtibmas di perairan wilayah hukum Polres Karangasem, Selasa 2 Agustus 2022.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kapal Aipda I Gede Nuada, S.H. bersama ABK. Bripka I Made Pradnyana, ABK. Bripka I Nyoman Bagus Giri.S dan ABK Brigadir Putu Juniawan.

Satuan Polairud Polres Karangasem dengan menggunakan Kapal KP.XI-2014 melaksanakan patroli perairan. Adapun lokasi patroli yaitu perairan Manggis dan Seraya.

Baca Juga: Bupati Suwirta Himbau BPBD Kabupaten Klungkung Beri Sosialisasi Pentingnya Bayar Pajak ke Masyarakat

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Karangasem, sasaran kegiatan patroli tersebut adalah kapal bermuatan beserta kelengkapannya, kapal nelayan, dan masyarakat beserta barang bawaan.

Sat Polairud Polres Karangasem melakukan kegiatan patroli berupa pengawasan dan pemantauan secara rutin di wilayah perairan Manggis dan Seraya.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya barang-barang terlarang seperti senjata tajam, senjata api, narkoba, barang hasil kejahatan, hewan yang dilindungi, maupun orang yang dicurigai pelaku kejahatan di perairan wilayah hukum Polres Karangasem.

Baca Juga: Kebakaran Hanguskan 3 Hektar Lahan di Desa Sukadana, Karangasem

Pada kegiatan tersebut Sat Polairud Polres Karangasem melakukan pemeriksaan terhadap kapal beserta kelengkapannya, pemeriksaan terhadap ABK atau crew kapal.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x